Kedai Ramen Halal di Jakarta yang Terkenal Kenikmatannya

Reporter :
Rabu, 28 November 2018 07:01
Kedai Ramen Halal di Jakarta yang Terkenal Kenikmatannya
Banyak yang beranggapan kalau ramen halal rasanya tak senikmat yang non halal.

Dream - Sajian ramen khas Jepang, jika mengikuti olahan otentiknya menggunakan bahan makanan yang tidak halal. Tentunya, para muslim tak bisa menikmatinya. Namun kini di Jakarta bermunculan restoran ramen halal.

Banyak yang beranggapan kalau ramen halal rasanya tak senikmat yang asli. Ternyata anggapan itu hanya mitos. Buktinya restoran ramen berikut selalu ramai dikunjungi bahkan banyak orang rela mengantre untuk bisa menikmatinya.

Sahabat Dream penasaran rasanya? Coba saja icip ramen-ramen halal berikut, seperti dikutip dari PergiKuliner.

1. Menya Musashi Bukotsu
Lokasinya di Mal Kota Kasablanka, Lower Ground. Ramen di restoran ini kuahnya sangat kental dengan rasa yang kaya, gurih dan pedas. Tekstur ramennya juga memiliki kekenyalan yang pas.

2. Yoisho Ramen
Kedai ramen ini berada di jalan Gunawarman No. 42, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Terdapat menu unik, yaitu dry ramen dengan sambal roa. Mi ramen khas Jepang disajikan dengan sambal ikan roa yang pedas. Unik, bukan?

3. Hakata Ikkousha
Berlokasi di Senayan City, Lantai Lower Ground. Salah satu menu yang menggoda adalah Ramen Ayam Special. Ramen ini memiliki kuah pekat yang gurih dengan isian telur, irisan ayam, irisan jamur, daun bawang dan wijen.

Lihat daftar kedai ramen halal lainnya di sini.

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen