Kocak tapi Kasihan, Sepasang Kekasih Putus Cinta Gara-Gara Nasi Pecel

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 23 November 2021 11:47
Kocak tapi Kasihan, Sepasang Kekasih Putus Cinta Gara-Gara Nasi Pecel
Aneh, wanita cantik ini diputuskan oleh pacarnya hanya karena tidak mau makan pecel

Dream - Banyak alasan dan faktor yang membuat hubungan asmara putus di tengah jalan. Kebanyakan hubungan berakhir karena perbedaan prinsip, jarang berkomunikasi, hubungan jarak jauh, hingga adanya pihak ketiga.

Namun tak selamanya kisah asmara berakhir karena persoalan perbedaan yang sangat serius. Beberapa pasangan ada yang memutuskan berpisah hanya karena masalah sepele.

Seperti kisah seorang wanita yang belakangan viral di Tiktok. Gadis pemilik akun TikTok @ayyanayiyi ini mengaku pernah diputuskan pasangan hanya karena tidak mau makan pecel.

Penasaran bagaimana kisahnya? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 5 halaman

Diputus Pacar Karena Tak Mau Makan Pecel

ilustrasi© Foto : TikTok @ayyanayiyi

Pengalaman pahit ini terjadi pada seorang wanita bernama Ardhana Riri. Melalui akun tiktoknya @ayyanayiyi, wanita itu menceritakan bagaimana Ia diputus oleh kekasihnya hanya karena sebuah makanan.

Dalam videonya wanita itu menjelaskan bahwa si pacar minta ditemani sarapan yang ingin makan nasi pecel setelah pulang beribadah. Namun, Ardhana tak tertarik dengan pilihan makanan sarapan itu selain karena alasan belum pernah makan nasi pecel.

“ Aku gak ada ketertarikan sama sekali buat makan pecel pada saat itu. Ya udah aku bilang lah aku gak suka pecel," tutur wanita itu menjelaskan.

2 dari 5 halaman

Tidak Boleh Pesan Menu Lain

ilustrasi© Foto : TikTok @ayyanayiyi

Namun sang kekasihnya ternyata tidak mendengarkan pendapat wanita tersebut. Dia tetap mengajaknya pergi ke warung pecel. Bahkan, ketika berada di warung tersebut, wanita itu mengatakan jika dia dilarang memesan makanan yang lain. 

" Dan kamu tahu, aku nggak boleh pesen yang lain, aku harus makan pecel. Terus aku juga keukeuh gak mau makan pecel. Pokoknya aku gak mau makan pecel,” tambah wanita tersebut.

3 dari 5 halaman

Diputus Karena Dianggap Tak Mau Hidup Susah

ilustrasi© Foto : TikTok @ayyanayiyi

Penolakan tersebut sontak membuat kekasihnya marah hingga memutuskan untuk mengantarnya pulang. Tak lama setelah kejadian tersebut, tanpa disangka kekasih memutuskan hubungan mereka melalui aplikasi chatting.

Dalam pesannya, kekasihnya beralasan Ardhana tak layak jadi pendampingnya karena dianggap tidak mau diajak susah.

" Gak bisa diajak susah apanya, kan ada solusi lain ya. Gak harus makan pecel, kan ada nasi kuning, nasi campur. Jadi, ya aku diputusin gara-gara gak mau makan nasi pecel," tutupnya.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Video berisi curhatan wanita tersebut lantas viral hingga ramai ditanggapi dengan beragam komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka merasa kesal mendengar alasan pria tersebut memutuskan hubungannya hanya karena sebuah pecel. Sementara yang lain tak terima jika nasi pecel diibaratkan sebagai makanan orang ‘susah’.

" Kan bisa dia beli aja pecel, terus lu makan nasi lain, terus makan bareng. Orang nggak doyan dipaksa." ujar seorang netizen.

" Kayaknya nih cowok tipe orang yang dikit-dikit minta putus," ujar netizen kesal. " Gua nggak terima ya pecel disamain sama makanan orang susah," protes yang lain.

" Makan pecel = bisa diajak susah. Apakah pecel makanan orang susah?" sindir warganet.

“ Emang pecel makanan orang susah ya?” tanya seorang netizen.

Beri Komentar