CONNECT WITH US!

`Kue` Ulang Tahun dari Mie Instan yang Bikin Ngiler

Reporter : Irma Suryani | Senin, 20 Maret 2017 11:43
Kue Ulang Tahun Yang Terbuat Dari Mie Goreng. (foto: Instagram)
Unik kue ulang tahun dengan bahan utama mie instan

Dream - Tradisi memberikan kue saat seseorang ulang tahun memang masih dijalankan oleh masyarakat khususnya kaum urban di Indonesia sampai saat ini. Jenis kue yang dipersembahkan pun beraneka ragam. Mulai dari tart, donat sampai pizza.

Namun ada hal yang berbeda dilakukan oleh kafe di kawasan Utara Jakarta. Mereka memiliki kue yang unik untuk merayakan ulang tahun.

Kafe yang bernama TOT.AW ini menghadirkan menu unik kue ulang tahun dengan bahan utama mie instan. Melalui akun instagram @tot.aw membagikan foto-foto kue yang berbahan baku mie instan.

 

Weekend kemarin, minTOT happy banget karena TOT Cake nya minTOT viral di social media, sampe-sampe masuk ke line today! Makasih ya temen temen and geng nya minTOT. Kalian sungguh awsem �� Nah, banyak banget yang nge-line minTOT nanyain, dalemnya apa sih minTOT? Ada nasi nya ga? MinTOT bingung, ini pasti anak kostan semua yang makan mie pake nasi, biar hemat gitu katanya. Jawabannyaaaa.. ga ada nasinya, semua dari luar ampe dalem-dalem isinya emi goreng yang pastinya favorite kamu kamu semuanya. Trus minTOT, ini cake nya bisa buat berapa orang? TOT Cake nya minTOT bisa buat kira-kira 8-10 orang dengan porsi makan temen-temen banyak kayak porsi makan minTOT. Nah, udah pada order belum? Mayan kan buat ngasi temen yang ulang taon? Bisa hemat sekalian ngasih cake sama makan bareng. Langsung cuss lah add line nya minTOT : @tot.aw (pake '@' yaaa) kamu bisa nanya nanya seputaran TOT Cake sama minTOT, asala jangan curhat ntar minTOTnya baper #TOTAW #TOTallyAWesome #TOTallyNyleneh #Jakarta #Dagelan

A post shared by LINE@ @TOT.Aw #TOTAw (@tot.aw) on Mar 12, 2017 at 11:07pm PDT

Tampilannya yang mirip dengan kue ulang tahun bertingkat bikin kita laper dan ngiler karena berbahan dasar mie goreng.

Siapa sih yang tidak tergoda dengan aroma mie goreng?

Ditambah keju yang meleleh dan daging sapi kornet, membuat kue mie ini menjadi bikin ngiler siapa saja yang mencium aromanya.

Penasaran pengin coba mie sebesar kue ulang tahun ini? Kunjungi kafe tot.aw di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.(Sah)

Taeyeon SNSD Jatuh & Menangis di Bandara Soetta