Es Krim Lezat dari Si Kembar Cantik

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 9 September 2014 15:15
Es Krim Lezat dari Si Kembar Cantik
The Freezy Fabulous siap memanjakan lidah Anda dengan legitnya 14 varian es krim yang dibalut lembutnya roti hasil inovasi pemiliknya.

Dream - Siapa yang tak suka camilan manis yang satu ini, es krim. Tak hanya anak-anak bahkan orang dewasa menjadikannya sebagai camilan favorit di semua waktu. Tidak sedikit juga yang menganggap es krim dapat meningkatkan suasana hati menjadi lebih menyenangkan.

Melihat hal tersebut, kini gerai es krim pun semakin menjamur di kota-kota besar seperti Jakarta ini. Seperti yang dilakukan saudara kembar Winna dan Winny mencoba peruntungan di bisnis camilan lezat yang diberi nama `The Freezy Fabulous`.

" Nama sendiri kami pilih karena kami menyukai kata fabulous, menurut kami itu mewakili karakter wanita pecinta fashion dan kuliner. The Freezy sendiri ya karena ini kan es krim," ujar kedua wanita cantik ini saat ditemui Dream.co.id di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 9 September 2014.

Saudara kembar berusia 24 tahun ini memadukan legitnya es krim dengan lembutnya roti hasil inovasi mereka sendiri. " Founder-nya sebenarnya ada empat. Dua lagi sahabat kami yaitu Rensia dan Elly. Karena kami juga pecinta es krim dan kayanya camilan ini semua orang suka makanya kita pikir es krim bisa jadi peluang bisnis," kata Winna.

Gerai ini didesain begitu cantik dengan campuran warna merah muda, turquoise dan cokelat. Warna pink (merah muda) dan turquoise (toska) menjadi favorit keduanya.

" Tapi menurut kami terlalu anak kecil, untuk menyeimbangkan karena pelanggan kami tidak hanya anak-anak maka dipilih warna cokelat. Chargeran pun ada di setiap meja, sofa dan mejanya pun kami buat sesuai desain yang manis dan cantik." kata Winny.

Kemasan es krimnya sendiri pun sudah dipikirkan baik-baik oleh para pemiliknya dan didesain selaras dengan gerai The Freezy Fabulous.

" Packaging itu kami mau yang foodgrade dan yang nggak bikin repot bentuknya kotak gini supaya kalau meleleh tidak mengotori baju," ujar Winny. 

Untuk es krim dan roti, mereka membuat sendiri. Itu semua sudah dipikirkan dengan baik. Bagaimana caranya membuat es krim agar tercampur dengan roti.

" Begitu pun membuat roti, kami ingin yang lembut dan cocok jadi pasangan es krim. Jadi nostalgia kaya dulu juga roti campur es krim," ujar Winny.

Tak perlu khawatir soal rasa, The Freezy Fabulous siap memanjakan lidah penikmat es krim dengan 14 varian rasa. Rasa itu antara lain, dark forest dengan black forest cake ice cream, berrydise mix berries milkshake ice cream, little tea leaves japanese matcha green tea ice cream, charles coco milk chocolate ice cream sprinkled with chocolate chip and chocolate cookies, dan grandpa’s durian durian ice cream.

" Rasa sendiri karena kami pilih dari kesukaan kami, keluarga dan orang-orang di sekitar. Untuk para hijaber sebaiknya tanya dulu saat memesan karena ada yang kami buat dengan campuran rum. Tapi semuanya aman kok," ujar Winna.

Untuk bisa menikmati es krim The Freezy Fabulous ini Anda cukup merogoh kocek Rp18 ribu dan Rp21 ribu. " Untuk acara juga bisa misalnya ulang tahun, pernikahan atau acara apapun tinggal menghubungi kami saja. Untuk instagram ada di @thefreezyfabulous," kata Winny.

Mau tahu lebih banyak tentang es krim si kembar?  Klik tautan ini http://on.fb.me/1Boq9dt (Ism)  

Beri Komentar