RoCa Sajikan Kuliner Jalanan di Hotel Bintang Lima

Reporter :
Selasa, 20 Maret 2018 07:01
RoCa Sajikan Kuliner Jalanan di Hotel Bintang Lima
Jajanan jalanan atau street food, memiliki tempat tersendiri di kalangan pecinta kuliner.

Dream - Menghabiskan waktu bersama kerabat atau pasangan sambil menikmati jajanan ringan di tempat yang nyaman bisa jadi solusi untuk mengusir rasa jenuh. Jika Sahabat Dream saat ini sedang bingung mencari tempat untuk bersantai, mungkin RoCa di Artotel Thamrin bisa jadi pertimbangan.

Restoran dalam hotel bernuansa artsy di jantung ibukota ini, sedang memiliki program seru, yaitu #PASAROCA. Menyajikan jajanan kaki lima dengan kemasan yang tentunya bintang lima.

" Setiap bulan kita akan mengeksplor menu-menu baru karena banyak tamu yang request jajanan kaki lima, maka itu kami menghadirkan makanan yang higienis,” ujar Ratu Triamarsida
Marketing Promotion ROCA di Jakarta Senin, 19 Maret 2018.

 Menu di Roca

Ratu mengatakan jajanan jalanan atau street food memiliki tempat tersendiri di kalangan pecinta kuliner. Bukan hanya masyarakat Indonesia, para turis mancanegara seringkali penasaran dengan jajanan Indonesia.

Program #PASAROCA pun dibuat dengan menghadirkan jajanan dan camilan klasik. Antara lain ketoprak, mie ayam, pempek, siomay, bakso, tahu telor, dan tak ketinggalan sate lontong.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp40ribu- hingga Rp60ribu, sudah termaksud minuman. Promo ini berlaku setiap hari mulai dari pukul 14.00-18.00 WIB berlangsung selama bulan Maret dan April 2018.

" Tak hanya menawarkan menu makanan kaki lima dengan packing mewah, kami juga memberikan promosi untuk tamu yang merayakan ulangtahun, bridal shower, dan juga untuk live music Bart di lantai 7 Artotel," ungkap Ratu.

(Sah/Laporan Ferra Ferdiana)

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone