Tergoda Gurihnya Cream Cheese dalam Sushi

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 16 Januari 2019 18:59
Tergoda Gurihnya Cream Cheese dalam Sushi
Isi dan topping sushi tak biasa, layak dicoba!

Dream - Sahabat Dream mungkin sudah sering menikmati sushi dengan taburan atau isian keju. Jika biasanya memakai mozarella, kali ini ada varian sushi yang seru, yaitu Salmon Cheese Roll dari Sushi Groove.

Menu yang berisi delapan potong sushi ini terdiri dari perpaduan salmon, kani, dan mentimun Jepang. Topping cream cheese meninggalkan rasa gurih yang ringan pada lidah.

Menu ini juga dilengkapi dengan katsuobushi. Menu ini cocok banget buat kamu yang suka dengan menu sushi fusion.

" Kali ini kita hadirkan sesuatu yang baru, tidak cuma salmon saja. Ada juga perpaduan scallop, ebi, tuna hingga telur asin," tutur Cynthia Utami, brand manager Sushi Groove di Jakarta, Selasa 16 Januari 2019.

Sushi Groove© Dream

Tak hanya sushi rolls, ada sekitar 40 menu baru yang ditawarkan. Menu bervariasi mulai dari nigiri, gunkan dan inari. Kamu yang datang beramai-ramai juga bisa coba sushi moriawase.

" Moriawase ini penggabungan sushi rolls, nigiri dan aneka sushi lainnya dalam satu piring. Jadi bisa buat sharing," ujarnya.

Untuk harga ternyata tak terlalu mahal. Aneka sushi dibanderol dengan rentang harga Rp9 ribu hingga Rp150 ribu. Jika ingin mencicipi menu lebih banyak, saat ini Sushi Groove juga menyediakan fasilitas conveyor belt.

" Ada menu Rp15 ribuan di conveyor belt yang berlaku untuk seterusnya. Menunya sama dengan yang ada di buku menu, namun ada juga menu spesial. Berlaku di seluruh outlet kecuali di Bandung," ujar Cynthia.

Beri Komentar