3 Alasan Hijrah ke Tabungan Wadiah dari Bank Mandiri Syariah

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 27 Februari 2019 13:10
3 Alasan Hijrah ke Tabungan Wadiah dari Bank Mandiri Syariah
Seakan memiliki asisten pribadi yang dapat memeriksa saldo, transfer, hingga membayar tagihan dengan mudah dan cepat.

Dream - Saat panggilan hijrah mulai menghampiri, seringnya ada banyak kegalauan yang datang dalam hati. Hijrah seorang Muslim bukan hanya lewat perubahan pakaian yang jadi lebih tertutup saja.

Perilaku hingga cara hidup juga harus menyesuaikan dan berpegang teguh pada prinsip keislaman.

Salah satu bentuk hijrah yang penting dilakukan untuk menyempurnakan ibadah seorang Muslim adalah hijrah finansial. Mengelola keuangan pun perlu mengikuti nilai-nilai sesuai hukum Islam agar #JadiBerkah dan membawa banyak dampak positif dalam hidup.

Berminat mulai melakukan hijrah finansial juga? Awali saja dengan menabung di Bank Syariah Mandiri.

Sebagai salah satu bank syariah terbesar di Indonesia, Bank Syariah Mandiri menawarkan berbagai produk tabungan yang dikelola sesuai prinsip syariah, salah satunya adalah Tabungan Wadiah.

Tabungan yang satu ini mengelola keuanganmu sesuai akad wadiah, di mana status dana murni dititipkan kepada pihak bank dan bisa diambil sewaktu-waktu oleh nasabah sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

BSM

Foto: Instagram/banksyariahmandiri

Lalu, apa saja sih keuntungan Tabungan Wadiah dari Bank Syariah Mandiri yang bisa memantapkan hijrah finansialmu? Berikut ulasannya, Sahabat Dream.

Gratis Biaya Administrasi

Sekilas, biaya administrasi bulanan yang diterapkan bank memang kecil jumlahnya. Tapi jangan salah, biaya ini bisa membebani dan memotong jumlah tabungan sedikit demi sedikit.

Tapi, hal ini nggak bakal kamu temui jika menabung di Tabungan Wadiah dari Bank Mandiri Syariah. Pasalnya, produk yang satu ini menawarkan gratis biaya administrasi bulanan yang memberikan kenyamanan dan ketenangan hati. 

Proses pembukaan rekening Tabungan Wadiah juga cukup mudah. Cukup memberikan setoran awal minimal Rp100 ribu, kamu sudah memiliki rekening Tabungan Wadiah atas namamu sendiri.

Gratis Biaya Penarikan Tunai di ATM Mandiri dan Mandiri Syariah

Keberadaan ATM atau Anjungan Tunai Mandiri memang mempermudah berbagai transaksi. Kini tak perlu repot mengantre di teller untuk menarik uang tunai, cukup dengan menggunakan ATM yang disediakan di berbagai tempat.

Sayangnya, beberapa bank menerapkan biaya layanan jika kamu mengambil uang di ATM bank lain.

Kemudahan lebih terasa saat memiliki Tabungan Wadiah dari Bank Syariah Mandiri. Pasalnya kamu memiliki lebih banyak alternatif penarikan uang di ATM karena gratis biaya penarikan tunai di ATM Mandiri dan Mandiri Syariah. Selain itu, tersebarnya jaringan ATM di berbagai tempat, seperti pusat perbelanjaan, memudahkanmu untuk melakukan penarikan uang tunai saat dibutuhkan.

Didukung Fasilitas Mobile dan Net Banking

Perkembangan teknologi juga mempengaruhi cara bertransaksi yang bisa dilakukan kapan dan di mana saja, berkat adanya fasilitas mobile dan net banking. Tabungan Wadiah pun memberikan kemudahan bertransaksi melalui internet, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga.

Seakan memiliki asisten pribadi yang dapat memeriksa saldo, transfer, hingga membayar tagihan dengan mudah dan cepat.

Selain internet banking, ada juga mobile banking yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi perbankan dengan bantuan smartphone. bukan hanya praktis, keamanannya pun terjamin karena harus mendaftarkan sim card melalui aplikasi bank pada ponsel pintarmu.

Demi mendapatkan kenyamanan dan ketenangan hati dalam mengelola keuangan, saatnya hijrah ke Tabungan Wadiah dari Bank Syariah Mandiri sekarang, yuk! Cari tahu lebih lengkap tentang Tabungan Wadiah dengan klik di sini.

Nah, kabar menarik lainnya, Bank Syariah Mandiri kini memberikan penawaran buat 5 orang terpilih untuk mendapatkan hadiah spesial. Caranya gampang kok, cukup isi online polling yang ada di Google Form ini sekarang juga.

Siapa tahu kamu jadi salah satu yang beruntung mendapatkan hadiah istimewanya. Jangan sampai ketinggalan!

Beri Komentar