31 Pekerja Trans Papua Dibunuh, 7 Orang Sembunyi di Rumah Dewan Tapi...

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 4 Desember 2018 11:12
31 Pekerja Trans Papua Dibunuh, 7 Orang Sembunyi di Rumah Dewan Tapi...
Meski sempat bersembunyi, 7 dari 31 pekerja proyek Trans Papua yang dibunuh itu tak bisa lolos dari kejaran Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Dream - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua kembali berulah. Sebanyak 31 pekerja Istaka Karya tewas akibat tembakan yang dilancarkan KKB.

Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Papua, AKBP Suryadi Diaz mengatakan, terdapat 24 pekerja meninggal lebih dulu. Sementara delapan lainnya sempat menyelamatkan diri.

" Didapati, 31 orang ditemukan tewas, 24 orang dibunuh hari pertama," ujar Suryadi, dikutip dari Liputan6.com, Selasa 4 Desember 2018.

Suryadi melanjutkan delapan orang yang berhasil menyelamatkan diri sempat bersembunyi di rumah salah satu anggota DPRD. Sayangnya, mereka tidak lolos dari kejaran KKB, seperti dilaporkan Jawa Pos. 

" Delapan orang yang sempat menyelamatkan diri di rumah anggota DPRD dijemput dan dibunuh, tujuh orang meninggal dunia dan satu orang belum ditemukan atau melarikan diri," ucap Suryadi.

Istaka Karya merupakan perusahaan yang kebagian tender menggarap pembangunan jembatan di Kali Yigi-Kali Aurak, Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua.

 

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Jefri Nicol Pertama Kali Nembak Cewek