Chicco Jerikho.
Dream – Pengalaman mengejutkan dialami aktor Chicco Jerikho saat hendak menarik uang di Anjungan Tunai Mandiri. Chicco mengaku tak bisa bertransaksi di mesin ATM karena sudah melewati limit pengambilan uang tunai.
“ Baru ke ATM (BCA) mau ngambil duit tapi ternyata sudah melebihi transaksi per hari,” tulis Chicco dalam unggahan Instastorynya diakses Dream, Rabu, 2 Mei 2018.
Aktor yang baru menikah itu semakin terkejut saat menghubungi petugas costumer service PT Bank Central Asia Tbk (BCA), tempatnya menyimpang uang.
Dari penjelasan petugas tersebut diketahui seseorang telah bertransaksi menggunakan uang tabungannya pada pagi harinya.
“ Gimana cara? @goodlifebca,” kata dia.

Tak lama berselang, Chicco kembali memperbarui Instagram Story-nya. Dia mengatakan pihak bank cepat tanggap atas masalah yang dia hadapi.
“ Terima kasih atas tanggapan dan pertanggungjawaban @goodlifebca. Semoga hal seperti ini tidak terulang lagi terhadap saya ataupun nasabah-nasabah lainnya,” tulis dia.

Menanggapi kasus Chicco, Corporate Secretary PT Bank Central Asia Tbk, Jan Hendra, mengatakan pihak perusahaan telah menghubungi Chicco untuk mendapatkan keterangan detik dari kejadian yang dialaminya. Saat ini bank sedang melakukan investigasi.
" Demi kenyamanan nasabah, kita sudah langsung menghubungi yang bersangkutan untuk mendapatkan informasi lebih jauh. Saat ini, kami sedang melakukan investigasi. Terima kasih," kata Jan kepada Dream melalui pesan tertulis.
(Sah)
Advertisement


IOC Larang Indonesia Jadi Tuan Rumah Ajang Olahraga Internasional, Kemenpora Beri Tanggapan

Ada Komunitas Mau Nangis Aja di X, Isinya Curhatan Menyedihkan Warganet

Wanita 101 Tahun Kerja 6 Hari dalam Seminggu, Ini Rahasia Panjang Umurnya



Nikita Willy Bagikan Pola Makan Issa yang Bisa Tingkatkan Berat Badan