Gelar Kampanye #BuatSemua, Bank Neo Bikin Fitur Berbagi THR atau Angpao Secara Digital

Reporter : Shania Suha Marwan
Rabu, 13 April 2022 13:36
Gelar Kampanye #BuatSemua, Bank Neo Bikin Fitur Berbagi THR atau Angpao Secara Digital
Menggandeng para komika, BNC menggelar kampanye #BuatSemua untuk meningkatkan literasi keuangan di Indonesia yang masih cukup rendah.

Dream - Siapa bilang meme bagi-bagi angpao atau THR dengan cara yang lebih canggih hanya berakhir sebagai candaan? Ide berbagi keceriaan di hari istimewa ini diadopsi PT Bank Neo Commerce Tbk atau BNC yang menghadirkan Neo Angpao dan THR Neo. 

Fitur terbaru dari super-App Bank Neo ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi nasabah yang ingin berbagi keceriaan dengan orang-orang tersayang hanya dengan satu sentuhan. 

" Dengan adanya kemudahan yang BNC berikan ini membuat masyarakat merasakan secara langsung definisi bank digital yang sesungguhnya. Mudah-mudahan apa yang kami para anak bangsa di BNC persembahkan ini menjadi kontribusi penting dalam memperbaiki literasi keuangan Indonesia,” ujar Vice President & Head of Marketing BNC, Maritsen Darvita dalam Konferensi Press Virtual, baru-baru ini.

Lebih jauh Maritsen menjelaskan jika tingkat literasi terhadap berbagai produk keuangan dan perbankan memang menjadi masalah utama di masyarakat Indonesia. Menurutnya, tingkat literasi keuangan sangatlah bergantung pada tingkat pendidikan, pendapatan, hingga wilayah demografi yang ada di negara kita. 

1 dari 2 halaman

Hadirkan Kampanye #BuatSemua

Hadirkan Kampanye #BuatSemua © Bank Neo Commerce

Menjawab tantangan tersebut, BNC sebagai salah satu bank digital menghadirkan kampanye #buatsemua. Lewat kampanye ini, BNC memberikan solusi dari berbagai permasalahan perbankan dan finansial yang masih dialami oleh berbagai kalangan masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya. 

Mengusung tema kampanye “ Business dan Fun”, BNC memberikan tawaran menarik yang berisikan produk perbankan yang berfitur lengkap hanya dalam satu aplikasi yang mudah digunakan. 

Aplikasi ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan perbaikan literasi keuangan untuk semua kebutuhan dengan memangkas berbagai keresahan masyarakat ketika mengakses aplikasi perbankan yang sering dirasa tidak user-friendly. 

Bank Neo Commerce juga mendobrak hambatan akses perbankan yang selama ini ada dengan menyediakan aplikasi yang mudah digunakan. 

“ BNC melayani, memberikan jawaban, keleluasaan dan kenyamanan atas semua kebutuhan masyarakat. Sebagai bank digital yang inovatif, kami sadar untuk mencapai pelayanan yang prima di era modern ini diperlukan banyaknya terobosan dan keberanian,” ungkap Maritsen. 

Di Indonesia, literasi keuangan dan perbankan belum dirasa penting untuk dipahami oleh sebagian kalangan. Hal tersebut salah satunya disebabkan sulitnya mengakses layanan perbankan tradisional.

2 dari 2 halaman

© Bank Neo Commerce

Saat ini, layanan perbankan tradisional masih belum menjangkau hingga ke pelosok Indonesia. Karena hal tersebut juga, banyak masyarakat Indonesia yang merasa sulit ketika berurusan dengan perbankan. 

Adjis Doaibu, Komika sekaligus Presiden Komunitas Standup Comedy Indonesia juga merasakan hal tersebut. Bagi Adjis dan teman-teman Komika, urusan bank selalu jadi perkara yang rumit. 

Adjis juga berharap kehadiran bank digital akan membuatnya dan rekan seprofesi bisa merasakan kemudahan dalam urusan perbankan. Adjis menilai layanan bank digital yang memudahkan konsumen Indonesia dalam mengakses perbankan bisa menjadi gambaran layanan perbankan di masa mendatang. 

Beri Komentar