CONNECT WITH US!

Bank Indonesia Buka Lowongan Kerja, Dicari 4 Posisi

Reporter : Syahid Latif | Jumat, 3 Juni 2016 11:17
Bank Indonesia (Antarafoto.com)
Pegawai akan ditempatkan di kantor pusat Bank Indonesia.

Dream - Tengah mencari pekerjaan baru karena bosan dengan kantor saat ini? Kesempatan emas sedang menanti kamu. Bank Indonesia (BI) saat ini tengah membuka lowongan kerja.

Dikutip dari laman resmi Bank Indonesia, www.bi.go.id, Jumat, 3 Juni 2016, bank sentral di tanah air ini tengah membuka kesempatan bagi tenaga kerja berpengalaman di bidang hubungan masyarakat, CRS, dan layanan informasi publik.

BI kali ini membuka lowongan pekerjaan untuk empat posisi yaitu project relation office, data entry operator, graphis designer, dan video journalist.

Keempat posisi ini dibuka untuk mereka yang berusia maksimal 35 tahun dan memiliki indeks kumulatif prestasi minimal 2,75. Setiap posisi wajib sudah memiliki pengalaman kerja.

Untuk yang berminat, BI mensyaratkan calon pegawai bersedia ditempatkan di kantor pusat bank INdonesia dengan kontra kerja selama dua tahun. Pelamar juga tidak boleh tengah menjalani ikatan dinas dengan institusi lain atau bersedia melepaskannya jika diterima.

Bagi kamu yang tertarik melamar posisi ini, BI memberikan batas waktu penyampaian lamaran 2-8 Juni 2016. Ingin lebih tahu tentang lowongan pekerjaan BI, selengkapnya baca di sini

Pengakuan Ashanty Hampir Berpisah Dari Anang Hermansyah