Serba Ceria, Bank Mega Syariah Pakai Cara Unik Pikat Anak Milenial

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 17 Desember 2018 07:15
Serba Ceria, Bank Mega Syariah Pakai Cara Unik Pikat Anak Milenial
Caranya dengan menerbitkan kartu bank ini.

Dream – Milenial jadi ladang baru bagi para pebisnis. Yang terbaru, PT Bank Mega Syariah tengah gencar menarik perhatian generasi anak kekinian untuk menjadi nasabahnya. Yang unik, anak usaha PT Bank Mega Tbk itu punya strategi menarik. 

Bank Mega Syariah mencoba menggaet kalangan milenial dengan merilis kartu bank Co Branding KidCity.

Emmy Haryanti, Direktur Utama Bank Mega Syariah mengatakan program ini diharapkan bisa menarik minat masyarakat, terutama generasi milenial.

“ Kami berharap masyarakat tertarik untuk menggunakan Kartu Co-Branding ini sebagai cara baru bertransaksi yang lebih aman dan tentunya dapat menjadi solusi berhemat untuk berbagai macam kebutuhan dengan diskon yang diberikan,” kata Emmy di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Sabtu 15 Desember 2018.

Menurut Emmy, nasabah bisa menikmati bonus top up saldo permainan sampai 50 persen di KidCity. Nasabah juga bisa menikmati beragam diskon di merchant-merchant milik CT Group, seperti Transmart dan Carrefour.

“ Tidak hanya di KidCity, nasabah juga dapat menikmati diskon 5 persen di Transmart Carrefour, Metro Departement Store, Index Living Mall. Diskon lebih besar sebesar 10 persen juga akan didapatkan pengguna kartu debit Bank Mega Syariah apabila bertransaksi di Coffee Bean & Tea Leaf, Wendy’s, Baskin Robbins dan Trans Studio,” kata Emmy.

Retail Funding & Business Development Division Head Bank Mega Syariah, Herbudi Prabawani, mengharapkan masyarakat tertarik menggunakan kartu ini untuk bertransaksi. Dengan begitu, akuisisi bisnis di segmen ritel bisa ditingkatkan.

Desain kartunya juga diharapkan bisa menarik generasi milenial. “ Kami berusaha menarik minat generasi milenial dengan desain kartu yang lebih ceria sesuai dengan karakter mereka yang haus akan hiburan dan bergaul,” kata Herbudi.

Sekadar informasi, peluncuran Kartu Co-Branding ini dilakukan serentak di lima cabang KidCity yaitu KidCity Cilandak KKO, KidCity Cempaka Putih, KidCity Depok, KidCity Bogor Yasmin, dan KidCity Graha Bintaro. Kartu Co-Branding ini merupakan lanjutan Program Diskon Kartu Debit Bank Mega Syariah yang diluncurkan tahun lalu.

KidCity sendiri sangat tepat dijadikan tempat bergaul oleh kaum milenial. Di sana, terdapat wahana bermain yang seru untuk segala usia dengan nuansa ikon-ikon dari berbagai negara dan dilengkapi dengan area kuliner dengan aneka makanan kekinian.

“ Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan momen launching ini. Selain pembukaan rekening tabungan yang lebih mudah dan cepat, calon nasabah juga akan mendapatkan hadiah langsung menarik untuk pembukaan tabungan dengan jumlah tertentu,” kata Herbudi.(Sah)

Beri Komentar