Bank Muamalat Luncurkan Produk Asuransi Unitlink Syariah

Reporter : Ramdania
Kamis, 20 Agustus 2015 15:02
Bank Muamalat Luncurkan Produk Asuransi Unitlink Syariah
Bank Muamalat bekerja sama dengan Manulife Indonesia luncurkan Zafirah Save Link.

Dream - Demi memenuhi kebutuhan finansial nasabah, Bank Muamalat mengeluarkan produk Zafirah Save Link. Produk ini merupakan produk asuransi unitlink syariah yang bekerjasama dengan Manulife Indonesia.

Zafirah Save Link resmi diluncurkan hari ini, Kamis, 20 Agustus 2015, setelah sebelumnya Bank Muamalat dan Manulife menandatangani nota kesepahaman pada November 2014 lalu.

Presiden Direktur Bank Muamalat, Endy Abdurrahman, menjelaskan Zafirah Save Link dirancang untuk mereka yang membutuhkan perlindungan asuransi sekaligus ingin menginvestasikan dana mereka dengan berlandaskan prinsip-prinsip syariah.

" Kami percaya, diversifikasi produk yang kami lakukan akan meningkatkan keunggulan kompetitif kami, yang pada akhirnya akan meningkatkan loyalitas nasabah Bank Muamalat," ujar Endy dalam keterangan persnya.

Presiden Direktor & CEO Manulife Indonesia Chris Bendl meyakini, kerjasama dengan Bank Muamalat akan menuai kesuksesan. Apalagi, kata Chris, Muamalat memiliki jaringan yang luas dengan lebih 450 cabang di seluruh Indonesia dan basis nasabah ritel yang mencapai 4 juta.

Sementara, Direktur Ritel Banking Bank Muamalat Adrian A. Gunadi menambahkan, Zafirah Save Link menawarkan sejumlah alternatif paket yang dapat memenuhi kebutuhan asuransi setiap nasabah.

" Selain itu, tersedia pula berbagai pilihan jumlah uang pertanggungan dan asuransi tambahaaan," jelasnya.

Adrian juga bilang, nasabah juga akan mendapatkan fleksibilitas dalam memilih dana investasi yang sesuai dengan rencana investasi jangka panjang dan profil risiko mereka. Dan yang terpenting, kata Adrian, semua dana investasi yang tersedia dikelola secara profesional dengan berlandaskan prinsip-prinsip syariah.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara