Rilis Go-Bills, Pengguna Gojek Bisa Bayar PLN & BPJS Kesehatan

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 22 November 2017 17:42
Rilis Go-Bills, Pengguna Gojek Bisa Bayar PLN & BPJS Kesehatan
Pengguna harus memperbaharui aplikasi Gojek sebelum bisa menggunakannya.

Dream – PT Gojek Indonesia semakin serius menggenjot transaksi non tunai. Perusahaan yang dirintis Nadiem Makarim kembali merilis fitur terbarunya, Go-Bills. Dengan layanan ini, pengguna aplikasi bisa membayar tagihan listrik dan iuran BPJS Kesehatan.

Resmi diluncurkan hari ini, Rabu 22 November 2017, Nadiem menjelaskan pelanggan dapat menggunakan layanan terbaru ini menggunakan dompet elektroniknya, Go-Pay.

“ Listrik dan kesehatan adalah dua layanan penting untuk masyarakat,” kata dia di Jakarta.

Nadiem mengatakan pengguna baru bisa mengakses fitur baru ini jika sudah memperbarui aplikasi Gojek dalam ponselnya. Untuk tagihan listrik, pengguna bisa membayar tagihan listrik, baik prabayar, pascabayar, maupun non tagihan.

Sementara untuk iuran BPJS Kesehatan, pengguna bisa membayar iuran untuk diri sendiri maupun anggota keluarga.

“ Kami ingin memastikan semua orang bisa memiliki akses yang mudah dan cepat untuk kebutuhan transaksi tersebut,” kata dia.

Nadiem mengatakan fitur ini akan mengarahkan pengguna ke menu pilihan pembayaran. Lalu, mereka mengisi data serta nomor pelanggan listrik dan BPJS Kesehatan. Setelah itu, pelanggan bisa membayar tagihan listrik dan iuran BPJS Kesehatan dengan Go-Pay.

(Sah/Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Beri Komentar