Undang 3 Pesohor Plus Mejeng di Body Pesawat, BNI Luncurkan Kartu Co Brand BNI-Batik Air

Reporter : Alfi Salima Puteri
Sabtu, 19 Maret 2022 16:01
Undang 3 Pesohor Plus Mejeng di Body Pesawat, BNI Luncurkan Kartu Co Brand BNI-Batik Air
Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan Kartu Co Brand BNI-Batik Air akan memberikan berbagai keuntungan bagi para pemegang kartunya.

Dream - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menggandeng Lion Air Group meluncurKan Kartu Co-brand BNI-Batik Air. Dalam event yang digelar di Hanggar Batam Aero Teknik, lima pesohor diundang untuk turut mempromosikan produk terbaru bank pelat merah ini.

Tak hanya mengundang lima pesohor, kerjasama Co-Brand BNI dan Batik ini juga diwujudkan dengan branding gambar kartu Co-Brand BNI Batik Air di badan maupun di dalam pesawat.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan Kartu Co Brand BNI-Batik Air akan memberikan berbagai keuntungan bagi para pemegang kartunya.

" Buat kamu yang suka belanja saat traveling, dapatkan berbagai promo, mulai dari welcome cashback untuk transaksi pertama, antrian check-in khusus saat di bandara, ekstra bagasi hingga 10kg, fasilitas executive lounge, hingga fasilitas upgrade tiket dari kelas ekonomi menjadi kelas bisnis," jelas Royke dalam keterangan resmi yang diterima Dream pada Jumat, 18 Maret 2022.

Kartu BNI mejeng di body pesawat Batik Air (Foto: BNI)© BNI

1 dari 3 halaman

BNI menyediakan program promo khusus Cashback hingga Rp2,5 Juta untuk pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Co-brand BNI - Batik Air di Ticketing Office, Website, Aplikasi Lion Air, Batik Air, Wings Air & Super Air Jet.

Promo ini berlaku sampai dengan 31 Maret 2022 dan dapat digabung dengan promo cicilan 0 persen dan penukaran BNI Reward Points. Ada juga cashback Rp200 Ribu untuk yang Buka Tabungan Cukup Selfie, yang berlaku hingga 31 Juli 2022.

Luna Maya memperlihatkan kartu kredit co-brand BNI-Batik Air (© BNI

Berikut adalah berbagai promo menarik lainnya bagi pemegang Kartu Co-brand BNI-Batik Air.

 

2 dari 3 halaman

- Tiket gratis Jakarta - Denpasar (one way) bagi nasabah baru Kartu Kredit Co-brand BNI - Batik Air Platinum & World
- Cashback hingga Rp1 Juta untuk pembelian tiket Lion Air Group dengan Kartu Co-brand BNI - Batik Air. Promo ini pun memberlakukan tawaran tambahan berupa Thursday Deal yang berlaku setiap hari Kamis
- Cicilan 0 persen selama 3 bulan untuk pembelian tiket Lion Air Group dengan Kartu Kredit BNI
- Hemat 50 persen dengan BNI Reward Points dan Bonus 2000 BNI Reward Points untuk akumulasi transaksi Rp3 Juta per maskapai di Lion Air Group dan berlaku hingga 31 Desember 2022
- Bonus 20 ribu BNI Reward Points untuk setiap kali pengajuan Kartu Kredit Co-brand BNI - Batik Air Platinum & World
- Bonus 4.600 BNI Reward Points untuk setiap pembukaan rekening Taplus dengan Kartu Debit Co-brand BNI - Batik Air tipe Platinum.

3 dari 3 halaman

Raffi Ahmad memperlihatkan kartu kredit co-brand BNI dan Batik Air (Foto: BNI)© BNI

Cara mendapatkan Kartu Co-brand BNI - Batik Air pun sangat mudah. Dengan BNI Mobile Banking Untuk kartu kredit, cukup dengan daftar menggunakan e-sign dan untuk kartu debit, cukup buka Tabungan dengan selfie, nasabah bisa langsung memiliki Kartu Debit Co-brand BNI - Batik Air.

Nasabah langsung bisa memanfaatkan berbagai benefit hingga promo spesial dalam rangka peluncuran hingga akhir Desember 2022.

Beri Komentar