Satu-Satunya Rahasia Jeff Bezos Sukses Jadi Orang Tajir

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 9 Mei 2019 11:15
Satu-Satunya Rahasia Jeff Bezos Sukses Jadi Orang Tajir
Apa itu?

Dream – Siapa yang tak kenal dengan Jeff Bezos. Pria berkepala plontos ini merupakan bos Amazon sekaligus orang terkaya dunia yang mampu menggeser raja Microsoft, Bill Gates.

Kesuksesan Bezos tentu saja bukan datang begitu saja. Pria berharta ratusan triliunan rupiah ini meniti bisnisnya dari nol hingga menjadi raksasa e-Commerce dunia.

Dalam menekuni bisnisnya, Bezos mengaku ada satu kunci sukses dalam hidupnya.

Dikutip dari Merdeka.com, Kamis 9 Mei 2019, kunci sukses itu adalah bekerja keras dalam mengembangkan bakat yang dimiliki. Mengapa harus menguasai bekerja keras?

“ Itu adalah sebuah pilihan,” kata Bezos.

Dia mencontohkan seseorang yang bagus dalam matematika. Keterampilan itu disebut sebagai berkah.

“ Namun, terus mengasah kemampuan mengasah matematika kamu dan mengembangkannya tentu akan sangat berat dan menyusahkan,” kata mantan suami MacKenzie itu.

1 dari 1 halaman

Hal yang Dibanggakan

Kunci keberhasilan Amazon adalah kerja keras. Moto dari perusahaan tersebut adalah bekerja keras, bersenang-senang, dan membuat sejarah.

Seperti juga saat Bezos menyarankan kepada buah hatinya untuk memaksimalkan bakat dengan bekerja keras dan melakukan sesuatu yang mereka sukai agar sukses.

" Melakukan apa yang kita sukai akan membuatmu lebih mudah untuk membuat pilihan agar bekerja keras," kata dia.

Bezos mengatakan bekerja keras merupakan hal yang patut dibanggakan. Kerja keras akan menghadapkan seseorang dengan banyak rintangan.

" Memilih untuk bekerja keras dan melakukan hal-hal yang sulit. Itu adalah satu pilihan yang bisa dibanggakan," kata dia.(Sah)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone