Buket Bunga Ini Harganya Rp362 Juta, Lihat Isinya

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 14 Februari 2019 16:15
Buket Bunga Ini Harganya Rp362 Juta, Lihat Isinya
Bunganya bukan sembarang bunga.

Dream – Bunga kerap digunakan orang untuk simbol cinta kepada yang terkasih. Makanya, tak jarang pengantin memegang buket bunga dalam pernikahan.

Bicara tentang buket bunga, harganya bervariasi, mulai dari Rp20 ribu hingga Rp150 ribu. Tapi, ada juga yang harganya menembus Rp300 juta. Mahal banget.

Dikutip dari Evening Standard, Kamis 14 Februari 2019, ada sebuah buket bunga mahal yang dijual di Inggris. Harga per ikatnya mencapai 20 ribu poundsterling (Rp362,77 juta). Buket ini bernama Cullinan.

 Buket bunga ini mahal banget.

(Foto: Evening Standard)

Buket bunga ini dibuat oleh perusahaan Endura Roses. Buket Cullinan terinspirasi dari Cullinan Diamond, berlian yang ada di mahkota Ratu Inggris.

Buket super mahal ini terdiri atas 100 bunga yang telah diawetkan terlebih dahulu. Misalnya, bunga lush black hydrangea dan 6 bunga mawar besar yang terbungkus emas 24 karat. Mawar-mawar ini berasal dari Cayambe, Ekuador.

 Mawar-mawarnya didapatkan dari Ekuador.

(Foto: Evening Standard)

Ada juga mawar juliette rose yang besar dan langka. Serta, ada tiga mawar yang kelopaknya dibentuk dengan hati.

 Bahkan, ada mawar yang dibungkus dengan emas 24 karat.

(Foto: Evening Standard)

Bunga ini disemprot dengan Diamond Dust—spray yang mengandung serpihan berlian. Lalu, ada penutup kaca Mon Cherie untuk meletakkan dua berlian Cullinan yang masing-masing berukuran 0,5 karat dan 0,3 karat. 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik