Peluang Besar Kaum Milenial Beli Rumah, Begini Caranya

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 28 Maret 2019 06:44
Peluang Besar Kaum Milenial Beli Rumah, Begini Caranya
Generasi Y bisa mendapatkan KPR syariah dari Bukopin untuk membeli rumah dari pengembang itu.

Dream – PT Bank Syariah Bukopin menjalin kerja sama penyaluran Pembiayaan Pemilikan Rumah dengan PT Adam Inovasi Utama. Lewat program pembuaan iB Baitii, Bank Syariah Bukopin menargetkan generasi kekinian. 

“ Pembiayaan perumahan ini ditawarkan dengan berbagai pilihan angsuran agar mempermudah masyarakat untuk memiliki rumah dan menyasar kaum milenial,” kata Group Head Wilayah I Bank Syariah Bukopin, Iqbal Fauzan, dalam keterangan tertulis diterima Dream, Rabu 27 Maret 2019.

Kerja sama Bank Syariah Bukopin dengan Diamondland Development Group ini memberikan fasilitas pembiayaan untuk perumahan ready stock. Kerja sama ini ditandatangani Iqbal Fauzan dengan Direktur Utama Diamondland Development, Kunto Mulyono, disaksikan Direktur Utama Bank Syariah Bukopin, Saidi Mulia Lubis, dan Komisaris Utama Diamondland Development, Adam Bafagih.

Iqbal mengatakan, program iB Baitii memiliki beragam pilihan angsuran dan akad pembiayaan yang bisa dipilih nasabah sesuai dengan kebutuhannya. Beberapa di antaranya seperti KPR iB Baitii 9,99 persen, KPR iB Baitii Angsuran Suka Suka, dan KPR iB Baitii Angsuran Fixed. Jangka waktu pembiayaan ini cukup lama sampai dengan 25 tahun.

“ Sesuai dengan usia generasi milenial saat ini,” kata Iqbal.

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri