Cara Unik BRISyariah Gaet Nasabah di Bulan Puasa

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 9 Juni 2016 10:03
Cara Unik BRISyariah Gaet Nasabah di Bulan Puasa
Program ini merupakan rangkaian kegiatan BRISyariah selama Ramadan. Sebelumnya BRISyariah menggelar Bersih Bersih Mesjid.

Dream - PT Bank BRISyariah menyemarakan Ramadan dengan cara unik. Bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), BRISyariah menggelar kegiatan “ Bersih-Bersih Masjid” (BBM) yang dilaksanakan serentak di 54 kota Kantor Cabang.

Kegiatan bersih-bersih yang digelar sejak 28, 29 Mei dan 4, 5 Juni 2016 ini merupakan bentuk kepedulian BRISyariah dengan masjid setempat serta mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk aksi positif dan produktif untuk kerja bakti bersama membersihkan masjid menjelang ibadah suci Ramadhan.

Di kesempatan itu, BRISyariah juga memberikan infaq kepada masjid tujuan. Kriteria masjid yang dituju yaitu berlokasi disekitar Kantor Cabang BRISyariah.

“ Mudah-mudahan dengan lebih bersihnya masjid, jama’ah akan lebih khusyuk lagi dalam beribadah. Terlebih sekarang mendekati bulan suci Ramadhan,” ujar Pgs. Corporate Secretary Group, Indriati Tri Handayani.

BRISyariah percaya bahwa pentingnya Program CSR untuk dilakukan sehingga dalam berinovasi dan menjalani aktivitas bisnisnya di Indonesia, BRISyariah berusaha terus meningkatkan kualitas hidup bangsa Indonesia, tidak hanya melalui produk, tetapi juga melalui Program CSR BRISyariah.

Selain BBM, BRISyariah juga hadir lebih dekat kepada masyarakat dengan mengadakan open table Ramadhan Vaganza di Kantor Pelayanan Kas BRISyariah tepatnya di Masjid Istiqlal - Jakarta pada 6 – 20 Juni 2016 mulai pukul 16.00 – 19.00 WIB. Di lokasi ini, petugas akan membantu menginformasikan adanya program mudik BRISyariah.

“ Kami menginformasikan adanya program Mudik Gratis yang diadakan oleh Bank BRI dengan cara masyarakat yang buka tabungan BRISyariah disini bisa langsung mendaftar untuk ikut mudik gratis.” ujar Direktur Kepatuhan BRISyariah Agus Katon E.S.

Selain jaringan kantor yang terus bertambah menjadi 271 kantor pelayanan di akhir tahun 2015 BRISyariah juga mengembangkan jalur-jalur distribusi alternatif dengan membuka Kantor Layanan Syariah (KLS) di jaringan kantor Bank BRI yang saat ini telah berjumlah sebanyak 1040 KLS.

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Jangan Lewatkan
More