Dikira Pantai, Ternyata Kolam di Belakang Rumah

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 2 Agustus 2019 10:12
Dikira Pantai, Ternyata Kolam di Belakang Rumah
Kamu bisa menyulap kebun belakang rumah menjadi oasis toska dengan pasir emas.

Dream - Mengapa harus pergi ke resor pinggir pantai di daerah tropis jika kamu bisa membuatnya sendiri? Kamu bisa menyulap kebun belakang rumah menjadi oasis toska dengan pasir emas.

Itu sungguh indah.

Dikutip dari Oddity Central, Jumat 2 Agustus 2019, perusahan berbasis di Lousiana, Amerika Serikat, Zydeco Construction, bisa menyulap kebun belakang rumah menjadi pemandangan ala resor.

 Kolam renangnya keren ya?

Pendiri Zydeco, Eric White, mengatakan kolam renang yang dibangun menggunakan air kristal berwarna toska dan sekelilingnya diberi pasir pantai terbaik. White ingin memberikan kesan pemilik berada di pantai tropis.

“ Ini selalu menjadi impian untuk memberikan sesuatu yang berbeda,” kata White kepada Daily Advertisers.

1 dari 2 halaman

Senang Buat Kolam

Dia senang berada di bisnis ini dan bisa membuat kolam sesuai dengan permintaan klien. Klien bisa memintanya untuk menyulap kebun menjadi kolam yang indah. Pembuatannya dibanderol mulai US$20 ribu (Rp283,25 juta).

White telah berkecimpung di bisnis pembangunan kolam renang selama 15 tahun dan telah menemukan kolam renang ala negara tropis. Dia telah mematenkan karyanya dan bangga dengan karya dan layanannya.

“ Setiap kolam kami sesuaikan dengan area dan kemauan pelangan,” kata dia.

White membuat kolam dengan suka cita dan ingin membuat pelanggannya senang dengan karyanya. “ Kami membuat sesuatu yang beda di setiap kolam yang dibangun,” kata dia.

2 dari 2 halaman

Warganet Kebingungan

Karya ini membuat warganet mengerutkan dahi. Mereka bingung cara pemilik kolam membersihkan kolam.

Atau, cara memperbarui pasir pantainya.

“ Bagaimana caranya membersihkan kolam, itu pertanyaannya,” kata seorang warganet di Facebook.

Bagaimana cara membersihkannya? Lalu bagaimana jika musim dingin? Apakah harus membersihkan dedaunan yang berguguran?” kata warganet yang lain.

“ Yah, ini terlihat cantik dan kamu bisa merawatnya setiap tahun jika punya uang. Tapi, ini kolam renang yang tidak praktis bagi pemilik kolam,” kata yang lain.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie