Frustasi Gaji Kecil, Sopir Berhenti dan Tinggalkan Mobil Penuh Paket di SPBU

Reporter : Syahid Latif
Selasa, 7 Juli 2020 06:33
Frustasi Gaji Kecil, Sopir Berhenti dan Tinggalkan Mobil Penuh Paket di SPBU
Dia memutuskan berhenti di tengah jam kerja.

Dream - Cuitan seorang pegawai pengantar barang dari perusahaan ternama dunia, Amazon, menjadi viral di sosial media. Frustasi dengan keadaannya, pegawai itu memilih berhenti bekerja dan meninggalkan mobil van berisi paket pelanggan begitu saja di pom bensin.

Kejadian langka ini dilakukan seorang pengemudi pengantar barang Amazon, Derick Lancaster (22) yang meninggalkan van di pom bensin di Detroit, Amerika Serikat. Kunci mobil masih tergantung di dalam mobil.

Pemuda yang frustasi itu meninggalkan mobil van dan paket barang konsumen dan memutuskan pulang begitu saja.

Kepada media lokal WXYZ, Lancaster mengaku frustasi dengan jam kerja yang terlalu panjang. Dia mengaku harus bekerja 12 jam sehari dan mengantarkan ratusan paket kepada pelanggan.

Dengan pekerjaan tersebut, Lancaster hanya digaji US$ 15,50 atau Rp224 ribu per jam.

 

1 dari 1 halaman

Dalam cuitannya, Lancaster menyampaikan berhenti di tengah jam kerja dan meninggalkan mobil van begitu saja. Selanjutnya dia kembali membuat tweet berisi lokasinya dan mengatakan sedang menunggu mobil untuk menjemputnya.

 

Sementara laman Fox 30 melaporkan puncak kekesalan Lancaster terjadi saat dia terlambat menghadiri pesta ulang tahun adik perempuan setelah sebelumnya dia juga telat datang ke wisuda karena jadwal jam kerjanya.

" Tindakan itu memang tak dewasa dan tak bertanggung jawab," kata Lancaster kepada WXYZ. " Namun di saat bersamaan, cukup adalah cukup."

Cuitan Lancaster telah dibagikan sebanayk 26.400 kali dan mendapat jempol 227 ribu netizen pada Kamis lalu.

(Sah, Sumber: Bussinesinsider.com)

Beri Komentar