Haya Fest Kembali Digelar, CIMB Niaga Syariah Akan Luncurkan Produk Baru KPR

Reporter : Okti Nur Alifia
Selasa, 24 Januari 2023 17:45
Haya Fest Kembali Digelar, CIMB Niaga Syariah Akan Luncurkan Produk Baru KPR
Mengusung tema “Bersama Bercahaya”, beragam rangkaian kegiatan akan digelar hingga peluncuran produk baru KPR Xtra Manfaat iB.

Dream - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) kembali mengadakan Haya Festival (Haya Fest) yang dikemas dengan konsep hybrid pada 25 Januari hingga 25 Februari 2023.

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla mengatakan, melalui Haya Fest, bank swasta nasional terbesar ke dua di Indonesia itu ingin menampilkan service terbaik dan produk unggulannya dalam mendukung gaya hidup syariah masyarakat Indonesia, sesuai value CIMB Niaga Syariah yakni " Syariah Untuk Semua" .

“ Pada Haya Fest ini kami mengedepankan semangat untuk berkolaborasi dengan para pihak terutama partner-partner CIMB Niaga Syariah dalam menangkap peluang pertumbuhan pasca pandemi,” katanya di Jakarta, Selasa 24 Januari 2023.

Mengusung tema “ Bersama Bercahaya”, beragam kegiatan akan digelar sepanjang Haya Fest, mulai dari Instagram Reels Competition, talkshow inspiratif, hingga peluncuran produk baru KPR Xtra Manfaat iB.

Adapun penampilan spesial dari KAHITNA akan berlangsung dalam puncak acara Haya Fest di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Institut Teknologi Bandung, pada 25 Februari 2023. 

1 dari 2 halaman

Aldilla menambahkan, CIMB Niaga Syariah juga mengajak masyarakat untuk mengimplementasikan Sustainable Development Goals (SDGs).

“ Komitmen kami dalam mendukung sustainability telah kami wujudkan dalam berbagai produk dan inisiatif Program Motor X-TRA Gesits, Green Mortgage Islamic Financing, Sustainable Syndication Islamic Financing, Sustainability Linked Waqf, serta inisiatif lainnya,” ujar Bung Aldilla.

Untuk diketahui, CIMB Niaga telah berkiprah di sektor perbankan Indonesia sejak 1955. Sampai 30 September 2022, layanan CIMB Niaga telah didukung dengan 11.587 karyawan (konsolidasi), 418 kantor cabang, 4.383 ATM, serta 296.104 EDC dan QR yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

2 dari 2 halaman

CIMB merupakan salah satu kelompok usaha perbankan terkemuka di ASEAN sekaligus perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia.

CIMB Group yang berkantor pusat di Kuala Lumpur, telah beroperasi di 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Filipina).

Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Inggris.

Saham CIMB saat ini tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad, yang memiliki nilai kapitalisasi pasar mencapai US$11,6 miliar per 30 September 2022.

 

Beri Komentar