Hijrah ke Mobile Banking, Lakukan Transaksi Semudah dalam Genggaman

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 18 Februari 2019 12:38
Hijrah ke Mobile Banking, Lakukan Transaksi Semudah dalam Genggaman
Ingin tahu lebih lanjut?

Dream - Sebagian orang masih percaya jika transaksi yang 'aman' hanya bisa dilakukan di kantor cabang, loket dan bertatap muka. Padahal, seiring dengan kemajuan teknologi kini melakukan transaksi hanya semudah dalam genggaman smartphone.

Layanan mobile banking kini bisa kamu manfaatkan dalam berbagai transaksi dengan cepat, mudah, dan praktis. Jika masih pakai cara lama, kini saatnya kamu hijrah karena beberapa alasan berikut.

Ingin tahu lebih lanjut?

Nggak Perlu Repot Pergi ke Kantor Cabang

Di zaman serba cepat, makin terbukti jika waktu adalah uang. Kini Sahabat Dream tak perlu lagi repot-repot menyisihkan waktu khusus buat pergi ke kantor cabang hanya untuk melakukan transaksi.

Layanan mobile banking siap mengakomodasi segala kebutuhan yang diperlukan. Cek saldo, pembelian pulsa, pembayaran rekening listrik, mutasi rekening tabungan, dan semua jenis transaksi perbankan lain dapat dilakukan cuma dengan mengandalkan smartphone.

Mempermudah Transaksi Bisnis

Bisnis termasuk ranah yang membutuhkan respons cepat, tak terkecuali ketika berurusan dengan transaksi keuangan. Di sinilah mobile banking menunjukkan peran begitu besar. Transfer uang atau segala jenis pembayaran dapat dilakukan saat itu juga di mana saja.

Tinggal buka smartphone, ikuti instruksi dan urusan bisnis bisa dirampungkan saat itu juga.

Terdapat Banyak Fitur Menarik

Tak berhenti sampai di situ saja, mobile banking juga menghadirkan beragam fitur menarik yang dijamin makin memudahkan segala jenis transaksi.

Misalnya saja, keberadaan fitur “Favorit” yang memungkinkan pencatatan data transaksi secara real time atau bukti transaksi yang bisa di-request untuk dikirimkan langsung melalui chat messenger.

Keamanan Transaksi

Urusan keamanan pun juga tak perlu dirisaukan. Justru melakukan transaksi dengan mobile banking itu dijamin secure 100% dan makin luar biasa karena risiko penipuan pun dapat lebih diminimalisir. Hal tersebut disebabkan sistem keamanan yang dimiliki berlapis.

Selain PIN dan Password, biasanya bakal dibutuhkan juga pembuktian keautentikan token.

Jadi, mulai sekarang tak ada salahnya untuk memanfaatkan mobile banking semaksimal mungkin. Namun perlu diingat, Sahabat Dream diharapkan tetap jeli dalam memilih bank yang menawarkan layanan mobile banking.

Pastikan pilihanmu mampu menghadirkan beragam keunggulan menarik seperti Muamalat Mobile Banking.

Bank Muamalat

Foto: instagram.com/bank.muamalat

Layanan mobile banking yang dipersembahkan oleh Bank Muamalat ini dirancang untuk melayani transaksi finansial dan nonfinansial secara real time dan sanggup beroperasi selama 24 jam nonstop.

Sahabat Dream dijamin bakal dimanjakan dengan banyak fitur menarik, seperti transaksi perbankan yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja hanya lewat smartphone. Proses registrasi pun dapat langsung dilakukan dengan aplikasi Muamalat Mobile, ATM Bank Muamalat atau Customer Service.

Urusan keamanan tak perlu diragukan lagi karena menggunakan user ID, Password dan Transaction Identification Number (TIN) serta adanya limit transaksi. Pencatatan data transaksi pun jadi lebih mudah berkat fitur “Favorit” dan transaksi transfer bisa dilakukan berulang (recurring) secara harian, mingguan & bulanan.

Makin praktis karena Bukti transaksi bisa langsung dibagikan ke media sosial dan aplikasi chat messenger. Dengan begitu, akan memudahkan Sahabat Dream ketika sedang menjalankan sebuah bisnis.

Bank Muamalat

Foto: instagram.com/bank.muamalat

Kelebihan lain Muamalat Mobile Banking, aktivasi bisa dilakukan tanpa harus datang ke kantor cabang dan dapat digunakan di seluruh dunia tanpa perlu mengkhawatirkan kondisi tertentu seperti roaming internasional.

Bisa juga digunakan untuk melakukan transfer berkala secara otomatis, jadi kamu bisa mengatur sendiri kapan hendak rutin mengirim uang di tanggal yang sama setiap bulan.

Bank Muamalat

Foto: instagram.com/bank.muamalat

Mulai 14 Desember 2018 lalu, Muamalat Mobile Banking juga sudah menyediakan layanan beli token dan bayar tagihan listrik. Tersedia juga info arah kiblat dan jadwal salat yang membuat ibadah makin lancar.

Cari tahu lebih banyak tentang Muamalat Mobile Banking dengan mengunjungi situs Bank Muamalat atau akun Instagram @bank.muamalat.Jangan lupa juga untuk download aplikasinya di Play Store dengan klik di sini.

Beri Komentar