Incar Pasar Online, Watson Buka Situs e-Commerce

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 12 September 2017 19:10
Incar Pasar Online, Watson Buka Situs e-Commerce
E-commerce Watsons online bisa diakses di www.watsons.co.id atau dapat melalui aplikasi WatsonsID yang diunduh dari aplikasi Google App & Play Store.

Dream - Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-11, jaringan ritel produk kesehatan dan kecantikan Watsons merilis situs jual beli online, Watsons Online. Dengan sistem baru lewat dunia maya ini, perusahaan berharap bisa mendapat kenaikan penjualan saham 10 persen.

Situs jual beli Watson memang bukan kali ini diperkenalkan ke publik. Namun perusahaan baru bisa menggelar grand openning pada tahun ini. 

" Tahun lalu sudah melakukan soft launching, sekarang saat grand opening, kami banyak melakukan evaluasi, pembenaran dan service lagi bagi customer," Lilis Mulyawati selaku Presiden Direktur Watsons Indonesia lewat rilis yang diterima Dream.

Selain ekspansi melalui situs e-commerce sendiri, Watson juga semakin aktif melakukan penjualan online dengan menggandeng sejumlah situs e-commerce lain yang sudah terlebih dahulu beroperasi. 

Sementara untuk pelanggan yang masih mengandalkan offline store, Watson saat ini tercatat memiliki memiliki 71 toko yang tersebar di Indonesia. Perusahaan berharap jumlah gerai offline ini akan bertambah tahun depan seiring dengan permintaan dari customer di luar daerah.

" Watsons punya 71 gerai saat ini. Gerai-gerai tersebut berada di daerah pulau Jawa dan Bali. Rencananya awal tahun depan akan buka di Sulawesi dan Kalimantan target 30 toko. Akhir tahun depan rencana buka di Sumatera," katanya.(Sah)

 

Beri Komentar