Ini Kartu Kredit Eksklusif Perempuan Pertama di Asia Tenggara

Reporter : Editor Dream.co.id
Jumat, 17 Mei 2024 16:47
Ini Kartu Kredit Eksklusif Perempuan Pertama di Asia Tenggara
UOB Lady’s Card merupakan kartu kredit yang eksklusif ditujukan untuk perempuan.

1 dari 10 halaman

Ini Kartu Kredit Eksklusif Perempuan Pertama di Asia Tenggara

Ini Kartu Kredit Eksklusif Perempuan Pertama di Asia Tenggara © UOB Ladys Card Dok UOB Indonesia

2 dari 10 halaman

© UOB Lady's Card UOB Indonesia

Dream - Bank UOB melakukan pembaruan UOB Lady’s Card secara bersamaan di seluruh negara Asia Tenggara, yakni Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia, pada
bulan Mei 2024.

3 dari 10 halaman

© UOB Ladys Card Dok UOB Indonesia

UOB Lady’s Card merupakan kartu kredit yang eksklusif ditujukan untuk perempuan. Bank dari Singapura ini mengumumkan kampanye terbaru “Unstoppable Together” dan desain kartu baru.

4 dari 10 halaman

© UOB Lady's Card UOB Indonesia

UOB mengklaim, UOB Lady's Card menjadi kartu pertama di Asia Tenggara yang dihadirkan untuk kaum perempuan.

5 dari 10 halaman

"Pembaruan UOB Lady’s Card, seiring dengan perayaan 35 tahun UOB Lady’s Card di Singapura yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan,"

tulis UOB dalam keterangannya.

6 dari 10 halaman

© Dream

Adapun layanan yang dihadirkan berupa manfaat untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi kaum perempuan. Kartu ini juga bekerja sama dengan Mastercard yang terintegrasi dengan 90 juta merchant di seluruh dunia.

7 dari 10 halaman

© UOB Lady's Card Dok UOB Indonesia

Menurut UOB, inklusi kaum perempuan berperan penting dalam perekonomian di Asia Tenggara. Di Indonesia, bisnis yang dipimpin kaum perempuan memiliki potensi ekonomi yang sangat
besar dengan total peluang mencapai US$470 miliar.

8 dari 10 halaman

© UOB Ladys Card Dok UOB Indonesia

Bertolak dari peluang besar tersebut, UOB Lady’s Card memperbarui tagline-nya menjadi “Unstoppable Together”.

9 dari 10 halaman

Di Indonesia sendiri, UOB Lady's Card diluncurkan pada tahun 2010. Adapun layanan yang diberikan seputar kesehatan, kecantikan, fashion, Department Store, Groceries dan E-
Commerce.

Berdasarkan data pembelanjaan UOB Lady’s Card dari tahun 2020 hingga 2023, UOB Indonesia mencatat kenaikan sebesar 100
persen dalam transaksi untuk kuliner, sementara transaksi belanja telah kembali ke tingkat
sebelum masa pandemi.

10 dari 10 halaman

“Sepanjang tahun 2019 hingga 2023, basis pemegang UOB Lady’s Card naik sebesar 95 persen. Hal ini membuktikan relevansi jangka panjang dari penawaran yang kami berikan terhadap beragam kebutuhan gaya hidup kaum perempuan,"

ungkap Consumer Banking Director, UOB Indonesia, Cristina Teh Tan di Jakarta, Jumat, 17 Mei 2024.

Beri Komentar