Intip Tarif Endorse Lucinta Luna untuk Sekali Posting IG

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 29 Desember 2018 14:01
Intip Tarif Endorse Lucinta Luna untuk Sekali Posting IG
Lucinta memasang tarif jutaan hingga puluhan juta

Dream - Lucinta Luna semakin terkenal tak hanya di layar lebar tapi juga dunia maya. Akun Instagramnya yang sudah terverifikasi memiliki 1,3 juta pengikut. Jumlah yang sangat besar dan menjadi sasaran perusahaan yang ingin berpromosi di akun itu.

Menyadari akunnya dihuni jutaan follower, Lucinta pun memanfaatkannya untuk ajang promosi. Jika kamu pernah berselancar ke akunnya, sudah banyak produk endorse yang dipromosikan Lucinta.

Kabar mengejutkan datang dari Lucinta yang ditemui di kawasan Menteng, Jakarta baru-baru ini. Lucinta ternyata mematok harga cukup mahal untuk sekali posting di akun Instagramnya. 

“ Lucinta Luna kan kalau di-endorse sudah tinggi. 50 sampe 100 juta (rupiah) endorse itu kontrak sebulan,” ungkap Lucinta.

Tak hanya itu, Lucinta juga memasnag tarif yang berbeda untuk bisnis yang akan dipromosikan. Untuk pemilik online shop, Lucinta memasang tarif di bawah Rp15 juta rupiah.

Tarif promo itu dianggap Lucinta sudah cukup murah dan ramah di kantong.

“ Kalau yang online shop 8 sampai 15 juta, kalau 15 juta video,” paparnya. 

Dalam membuat unggahan endorse, Lucinta mengaku memiliki syarat yang harus dipatuhinya. Salah satunya, Lucinta tak boleh tampil terlalu seksi. 

“ Udah nggak boleh, belahan dadanya. Sudah nggak boleh kelihatan sekarang,” paparnya.(sah)

1 dari 2 halaman

Lucinta Luna Pilih Tidur di Tahun Baru daripada Manggung Cuma Dibayar Rp100 Juta

Dream - Karier Lucinta Luna di dunia hiburan kian melambung saja. Dengan popularitasnya saat ini, Lucinta tak ragu mematok tarif cukup mahal untuk manggung di acara Tahun Baru. 

Manager Lucinta, Adlena mengatakan untuk tarif tahun baru ini Lucinta memasang harga hingga ratusan juta untuk sekali pentas. Lebih tepatnya, pengundang harus menyiapkan uang sampai Rp150 juta. 

“ Itu karena tiga kali lipat dari hari biasa,” kata Andlena di Kalasan Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Andlena menilai tarif yang dipasang Lucinta tersebut cukup wajar karena kliennya siap menghibur penonton dengan menyanyikan delapan buah lagu.

“ Kalau hari biasa kan Rp50 juta, ya tahun baru beda-lah harganya, nyanyinya juga 8 lagu,” katanya.

Sayangnya, hingga kini Lucinta belum memutuskan tawaran job untuk menyanyi di malam pergantian tahun 2018. Andlena mengatakan Lucinta sudah banyak menerima tawaran manggung namun harganya belum ada yang cook.

“ Udah banyak tawaran tapi pada dibawah Rp100 juta, ya mending tidur kalau dikasih harga segitu,” katanya.(Sah)

2 dari 2 halaman

Tersangkut Perseteruan Dewi Perssik dan Keponakannya, Ini Kata Lucinta Luna

Dream - Lucinta Luna ikut terseret pada drama perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya Rosa Meldianti. Merasa difitnah, Lucinta Luna akhirnya angkat bicara.

Dia mengunggah akun @rosameldianti yang telah ngeblock akun instagramnya melalui insta story akun instagramnya.

Lucinta Luna© Lucinta Luna

" Urusan keluarga kamu mau curhat minta dukungan itu bukan urusan saya. Tapi jangan berusaha memfitnah saya ya. Kalo berani buka block Kaka Lucinta si pemilik lagu Bobo Dimana," tulis Lucinta Luna, diakses Dream, Sabtu 27 Oktober 2018.

Selain itu, Lucinta Luna mengatakan jika Rosa Meldianti sengaja mengadu domba dengan Dewi Perssik. " Mau adu domba saya dek sama kaka @dewiperssikreal kok kamu block akun kaka. Takut ya kk ngeong2 buka suara,"  sambung Lucinta Luna.

Lucinta Luna© Lucinta Luna

Lucinta Luna mengatakan jika keponakan Dewi Perssik itu memiliki bukti jika Rosa Meldianti meminta dia untuk ikut menjelekan istri Angga Wijaya itu. Tapi kata Luna, semakin diam justru Rosa Meldianti terus memfitnahnya.

"  Selamaini aku diam. Tapi aku gk terima semakin difitnah dan diinjak2..kalian pintar ya buat pengalihan opini yg pengen mengadu domba kami..," tulisnya.

"  Buat Meldi buka block lu, sini klo berani banyak bkti DM lu yg minta dukungan dari gue buat jelek2in kakak @dewiperssikreal,"  imbuhnya.

 

 

Beri Komentar