Uniqlo Merupakan Salah Satu Garmen Besar Yang Membuat Koleksi Untuk Hijaber. (Foto: Amrikh Palupi/ Dream.co.id)
Dream - Sepertinya pasar muslim memiliki daya tarik tersendiri bagi pelaku industri garmen besar di dunia. Apalagi laporan Islamic Economic Global Finance (IEGF) menyebutkan bahwa muslim dunia mengeluarkan biaya US$ 266 miliar untuk membeli sepatu dan pakaian di tahun 2013.
Mengutip laman independent.co.uk, diperkirakan tahun 2019 nanti, perputaran uang yang akan dihabiskan oleh muslim dunia untuk membeli baju dan sepatu sebesar US$ 327 miliar.
Tak ingin melewatkan peluang besar tersebut, di awal tahun 2016 kemarin, desainer kawakan Dolce and Gabbana pun mulai mengeluarkan koleksi untuk hijaber.
Berbentuk Abaya, Dolce and Gabbana tetap tekun pada signature stylenya yang bernuansa print bergambar bunga tentu dengan target pasar muslim dunia.
Pun dengan mess brand seperti Zara dan Mango, yang ikut menawarkan koleksi khusus selama bulan Ramadhan. Berbeda dengan kedua brand tersebut, H & M mengajak Mariah Idrissi model yang memakai hiijab, untuk mengenakan koleksi H & M pada kampanye iklan tahun 2015.
sumber independent.co.uk.
Advertisement
Doodle Art Indonesia, Tempat Ngumpul para Seniman Doodle
Hore, PLN Berikan Diskon Tambah Daya Listrik 50% Hingga 30 Oktober 2025
Timnas Padel Indonesia Wanita Cetak Sejarah Lolos ke 8 Besar FIP Asia Cup 2025
Momen Prabowo Saksikan Penyerahan Uang Pengganti Kerugian Negara Rp13,25 Triliun dari Korupsi CPO
Mantan Ketum PSSI Usulkan STY Kembali Latih Timnas, Ini Alasannya
9 Kalimat Pengganti “Tidak Apa-Apa” yang Lebih Hangat dan Empatik Saat Menenangkan Orang Lain
PT Taisho Luncurkan Counterpain Medicated Plaster, Inovasi Baru untuk Atasi Nyeri Otot dan Sendi
Mentereng! Penampakan Jam Tangan Suami Nikita Willy Senilai Rp9 Miliar
Hore, PLN Berikan Diskon Tambah Daya Listrik 50% Hingga 30 Oktober 2025