Claude, Brand Fesyen Indonesia Ekspansi Store Pertama di Singapura, Sosialita Turut Hadir

Reporter : Alfi Salima Puteri
Sabtu, 20 Agustus 2022 16:49
Claude, Brand Fesyen Indonesia Ekspansi Store Pertama di Singapura, Sosialita Turut Hadir
Merek Indonesia yang terkenal akan gaun elegan, desain plisket, dan sub-brand modern Gen-Z Everyday ini mencuri perhatian pengunjung dengan tokonya yang indah.

Dream - Di tengah banyaknya serbuan skincare asing ke pasar domestik, masih banyak produk lokal yang mampu bertahan. Bahkan beberapa di antaranya berhasil menembus pasar mancanegara dengan membuka store.

Mmbuktikan kualitas karya dan kreativitas mampu bersaing dengan produk luar negeri, sebuah brand fesyen Indonesia membuat terobosan besar dengan ekspansi bisnis ke Singapura.

Claude, salah satu produk skincare lokal telah resmi membuka toko fisik pertamanya di Takashimaya Shopping Centre, Singapura pada 29 Juli 2022 lalu. Di negeri pusat belanja Asia Tenggara itu, Claude mereka merayakan pembukaan sore pertama mereka yang berukuran 150 meter persegi dengan penuh kemeriahan.

Dalam perhelatan yang dipandu Aimee Cheng-Bradshaw, tampak hadir sejumlah wajah dan ikon beauty yang tak lagi asing di industri fesyen dan gaya hidup seperti Andrea Chong, Melissa C. Koh, Nellie Lim, dan Savina Chow.

1 dari 2 halaman

Sosialita terkenal Singapura yang memiliki follower Instagram 1,2 juta, Jamie Chua, juga terlihat menghadiri acara tersebut dengan menggunakan koleksi spesial Claude, " The Wildflower" .

" Kami telah menerima banyak sekali dukungan positif dari Singapura dalam beberapa tahun terakhir ini. Ini tentu langkah yang tepat untuk akhirnya membuka toko internasional pertama Claude di negara tetangga kami yang indah dan menakjubkan, Singapura," ungkap Christie Johana, selaku Co-Founder dan Creative Director Claude dikutip dari keterangannya, Jumat, 19 Agustus 2022.

Pembuka Claude Store di Singapura.

Lekukan yang unik, instalasi flora, dan juga beberapa warna ungu dan hijau memenuhi toko Claude di Singapura ini. Merek Indonesia yang terkenal akan gaun elegan, desain plisket, dan sub-brand modern Gen-Z Everyday ini mencuri perhatian pengunjung dengan tokonya yang indah.

" Tujuan utama kami adalah untuk menciptakan pengalaman saat berkeliling dalam toko dengan merasa nyaman, bersantai dan beristirahat di ruang lounge yang besar, dan menyediakan beberapa Instagramable spot," jelasnya.

2 dari 2 halaman

Claude Store di Singapura.

Merek yang fokus pada komunitas ini juga menyelenggarakan acara Claude Squad International pertamanya di SPRMRKT, Dempsey Hill, sehari sebelum acara pembukaan toko.

" Salah satu misi utama kami adalah untuk menghubungkan orang-orang yang memiliki passion di bidang fesyen, dan kami senang melakukannya dengan cara mengadakan acara perkumpulan bersama Claude Squad kami tercinta," ujar Christie.

Untuk menambahkan keseruan, semua tamu yang hadir memakai koleksi khusus Claude yang juga akan tersedia di toko, sembari berpose di depan dekorasi panggung bertema garden, dan papan nama #ClaudeSquad yang ikonik.

Dengan pembukaan toko ini, koleksi " The Wildflower" secara eksklusif sudah tersedia secara offline maupun online. Desainnya pun bervariasi dari motif print yang original, baju plisket, hingga lini rajut yang baru dari Claude.

Beri Komentar