Mengenal Wakaf Asuransi Sun Life Financial dan Jenahara

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 15 Oktober 2018 13:16
Mengenal Wakaf Asuransi Sun Life Financial dan Jenahara
Bagaimana konsep wakaf asuransi tersebut?

Dream - Berbagi dengan sesama merupakan salah satu inti ibadah dalam ajaran Islam. Hal ini terwujud dalam sejumlah amalan seperti zakat, sedekah, hingga wakaf.

Dalam Islam, manfaat wakaf bisa dirasakan tidak hanya saat ini namun juga di masa mendatang. Bahkan, kemanfaatanya tidak hanya bisa dirasakan oleh orang per orang, melainkan umat Islam.

Seiring berjalannya waktu, wakaf kini semakin mudah dijalankan. Tidak melulu dengan harta tak bergerak seperti tanah dan bangunan, wakaf kini juga bisa lewat asuransi.

PT Sun Life Finacial Indonesia memperkenalkan produk asuransi Brilliance Hasanah Maxima. Produk ini memudahkan masyarakat untuk menyalurkan wakaf.

Kali ini, Sun Life Financial Indonesia akan kembali mensosialisasikan proses berwakaf melalui asuransi kepada komunitas hijabers. Usai di Surabaya, Jawa Timur, kali ini produk tersebut dikenalkan di Semarang, Jawa Tengah.

Sosialisasi yang dikemas dalam acara talkshow ini akan berlangsung pada Senin hari ini pukul 13.30-16.00 di Rooms Inc, Semarang, Jawa Tengah.

Di acara " Cultivate Kindness" Sun Life Financial akan menghadirkan Chief Sharia Business Sun Life Financial Indonesia, Norman Nugraha, dan desainer sekaligus public figure, Jenahara.

Dengan adanya acara ini, Sun Life Financial berharap pemahaman masyarakat tentang wakaf asuransi bisa meningkat. Dengan begitu, masyarakat tidak perlu lagi kesulitan dalam berwakaf. 

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone