Mengintip Hobi Mahal Gading Marten, Sneaker dan Fotografi

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 23 November 2018 15:30
Mengintip Hobi Mahal Gading Marten, Sneaker dan Fotografi
Gading Marten dalam beberapa tahun terakhir memang tengah menggandrungi hobi fotografi. Mau tahu koleksi kameranya?

Dream – Rumah tangga Gading Marten  dan Gisella Anastasia tengah berada di ujung tanduk. Gisel diketahui telah melayangkan gugatan cerai untuk pria yang telah memberinya seorang putri cantik itu.

Kabar tersebut memang cukup mengejutkan. Lima tahun menjalin rumah tangga, pasangan ini selalu terlihat romantis di depan publik dan sosial media. Berbagai unggahan foto Gading dengan objek foto sang istri juga sering dipostingnya.

Beberapa tahun terakhir, Gading memang tengah menggandrungi hobi fotografi. Tak hanya Gisel, sejumlah artis ternama Indonesia juga pernah menjadi sasaran bidikan lensa kameranya.

" Iya gua sekarang lagi hobi foto. Gua hari ini bawa tiga kamera pocket, sekaligus belajar foto saja sih," kata dia mengutip Liputan6.com di awal 2017 lalu.

Menekuni hobi baru itu, Gading ternyata tak main-main menjalaninya. Dalam setiap beraktivitas, kamera kesayangan tak pernah lepas dari sisinya. 

Gading Marten diketahui mengaku memiliki enam buah kamera dengan merek dan harga yang berbeda-beda. Namun untuk mendapatkan itu, suami Gisella Anastasia harus merogoh kocek yang cukup dalam. Kamera termurahnya saja harganya Rp50 juta.

" Yah, kamera saja beda-beda harganya. Biasanya paling murah itu Rp50 juta. Dikalikan saja enam kamera yang gue punya," kata dia di Senayan, Jakarta.

Biasanya, anak aktor lawas Roy Marten itu tak pernah membawa hanya satu kamera setiap bepergian. Ia sekaligus belajar mengambil gambar yang baik dan juga mengatur pencahayaan agar gambar yang dihasilkan sempurna.

Biasanya, setiap kamera yang ia bawa sesuai dengan tempat mana yang akan disambangi agar gambar yang dihasilkannya terlihat maksimal.

" Gua nggak punya SLR. Semuanya kamera pocket, kok. Bawa yang pas nih, misalkan di acara ini (Konser Gue 2) gue bawa yang buat outdoor-nya bagus," kata Gading Marten.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Beda Agama, Billy Syahputra Sudah Siap Lamar Pacar?