Merek Fesyen Victoria Beckham Dikabarkan Terlilit Utang Rp960 Miliar

Reporter : Alfi Salima Puteri
Selasa, 16 Agustus 2022 14:45
Merek Fesyen Victoria Beckham Dikabarkan Terlilit Utang Rp960 Miliar
Kini pelanggan dapat membeli pakaian mahal Victoria secara online, dengan beberapa pakaian yang telah dijual dengan diskon hingga 70 persen.

Dream - Merek fesyen milik Victoria Beckham dikabarkan dijual dengan diskon yang sangat tinggi, akibat terlilit utang hampir 54 juta poundsterling atau sekitar Rp960 miliar.

Dikutip dari Mirror, Selasa 16 Agustus 2022, sebelumnya, wanita berusia 48 tahun itu juga pernah terlilit utang 6,6 juta poundsterling pada tahun 2020. Pada 2019, merek fesyen papan atas itu berutang 15,6 juta poundsterling.

Kini pelanggan dapat membeli pakaian mahal Victoria secara online, dengan beberapa pakaian yang telah dijual dengan diskon hingga 70 persen.

Mulai dari atasan, rok, blus, mantel dan gaun semuanya didiskon besar-besaran oleh istri David Beckham ini.

1 dari 2 halaman

Sebagai salah satu contoh, gaun midi turtleneck dari harga 1.845 poundsterling dijual menjadi 554 poundsterling.

Seorang juru bicara merek Victoria Beckham mengatakan, kerugian itu sebagian sebagai akibat dari pandemi Covid-19.

Sebuah laporan mengatakan, total pendapatan untuk grup Victoria Beckham Holdings turun 6 persen menjadi 36,1 juta poundsterling (2019: 38,3 juta poundsterling) karena efek pandemi global.

Merek fesyen Victoria Beckham.© Instagram @victoriabeckham

2 dari 2 halaman

" Grup ini dengan cepat merespons dampak pandemi dan mengendalikan kas dan pengeluarannya yang menyebabkan penurunan signifikan dalam kerugian operasional sebesar 57 persen, berkat efisiensi biaya di seluruh bisnis dan kalibrasi ulang model bisnisnya untuk membuatnya berkelanjutan untuk masa depan. jangka panjang," kata laporan tersebut.

Mereka juga menambahkan, Victoria Beckham Beauty terus memperluas portofolionya dengan sejumlah peluncuran produk yang sukses di tahun ini dengan yang terbaik di kelasnya dalam kecantikan dan perawatan kulit mewah yang bersih.

Namun terlepas dari kerugian besar, gurita bisnis David dan Victoria Beckham dilaporkan menggandakan keuntungannya, hingga menghasilkan £11,6 juta.

Beri Komentar