Butuh Teman Traveling, Miliarder Muda Cari Aspri dan Digaji Rp763 Juta

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 22 Maret 2019 17:15
Butuh Teman Traveling, Miliarder Muda Cari Aspri dan Digaji Rp763 Juta
Tak hanya itu, asisten pribadinya juga bisa jalan-jalan ke luar negeri.

Dream – Seorang pria miliarder muda, Matthew Lepre, tengah mencari asisten pribadi untuk menemaninya pelesir keliling dunia. Pria tajir yang baru berusia 26 tahun ini siap menggaji teman perjalannnya itu US$52 ribu per tahun (Rp763,23 juta) per tahun untuk “ pekerjaan seumur hidup”.

Dikutip dari news.com.au, Jumat 22 Maret 2019, Lepre juga akan memberikan tunjangan berupa wisata, akomodasi, dan manfaat asuransi selama menemaninya bepergian ke seluruh negara di dunia.

“ Banyak orang sudah menghubungiku untuk tahu cara agar bisa memiliki gaya hidup idaman. Kini saya memerlukan seseorang untuk membantuku keluar,” kata dia kepada news.com.au.

Lepere menegaskan kandidat harus punya keterampilan manajemen dan organisasi. Dia juga bisa mengatur jadwal bepergian serta memiliki pengetahuan yang kuat tentang saluran jejaring sosial.

“ (Kandidat) juga mampu multitasking serta memiliki keterampilan untuk pekerjaan administrasi lainnya, seperti keterampilan komputer,” kata dia.

Kandidat juga harus memegang paspor yang valid setidaknya selama 12 bulan serta berkeinginan untuk bekerja keras. Orang beruntung akan merasakan pengalaman bepergian ke luar negeri, seperti Spanyol, Yunani, Kroasia, dan Miami.

“ Bepergian ketika saya bekerja, membuat saya tinggal di kehidupan yang ideal. Saya ingin memberikan kesempatan yang sama kepada seseorang,” kata dia.

Kalau ada lulusan yang berusia 18 tahun ke atas dan punya keterampilan yang dibutuhkan, Lepre akan mempertimbangkannya. “ Lagipula, saya, kan, tidak lulus kuliah,” kata dia.(Sah)

1 dari 1 halaman

Siapa Matthew Lepre?

Matthew Leprre adalah seorang pendiri bisnis eCommerce Warrior Academy ketika berusia 23 tahun. Pria ini tidak berminat kuliah di universitas dan tak berminat pula untuk mengejar gelar dokter gigi di University of Melbourne, Australia. Setelah dua minggu, Lepre kembali ke Sydney dan mengerjakan tiga pekerjaan kasar untuk membantu ibunya mencari uang.

Saat masa senggangnya, Lepre mencari tahu cara memulai bisnis online dan mengembangkan bisnis yang memberinya pendapatan US$120 ribu (Rp1,69 miliar) per bulan.

“ Di sebuah seminar di Sydney, saya diperkenalkan dengan seorang pelatih bisnis dari Amerika. Saya mempelajari semua dasar memulai bisnis online. Dari sana, saya merintis took online e-commerce sendiri,” kata dia.

Kini, Lepre sedang menggarap proyek untuk membantu orang lain bisa membangun kekayaannya. Nantinya, anggota tim terbarunya akan memastikan bisnis Lepre berjalan lancer ketika dia sedang bepergian. Orang ini juga akan membantu mempromosikan usaha terbaru Lepre.

“ Saya mencari seseorang utnuk bergabung ke dalam semua petualangan saya. Saya suka apa yang dilakukan dan menjelajahi tempat baru. Tapi, kehidupan pasti semakin sibuk. Saya mencari orang yang bisa diandalkan untuk membantu kegiatan bisnis sehari-hari ketika kami sedang bepergian,” kata dia.

Walau tak lulus kuliah, Lepre meraih keberhasilan dari tekadnya belajar sebanyak mungkin dari profesional terbaik. Kini, dia mengepalai empat toko e-commerce yang sukses. 

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'