18 Bulan Tutup, TimeZone Kembali Beroperasi dengan Prokes Ketat

Reporter :
Rabu, 1 Desember 2021 06:47
18 Bulan Tutup, TimeZone Kembali Beroperasi dengan Prokes Ketat
Kembali dibuka, Timezone ajak army main di arena mereka!

Dream - Pelonggaran aktivitas publik seiring penurunan tren kasus baru Covid-19 kembali menggeliatkan pusat hiburan di Tanah Air. Dengan protokol kesehatan yang tetap ketat, pengunjung segala usia bisa kembali melepas penat dengan mengunjungi mal atau tempat hiburan lainnya. 

Kembali beroperasinya pusat perbelanjaan di kota-kota dengan status PPKM terkendali juga melegakan orang tua yang sudah sejak lama ingin mengajak anak-anak menghabiskan waktu di tempat permainan di mal. 

Tak hanya orang tua, pelonggaran ketentuan di pusat keramaian juga disambut pengelola tempat permainan seperti Timezone. Menghadirkan beragam jenis mainan, Timezone ternyata sudah 18 bulan tak beroperasi akibat pemberlakuan PPKM di berbagai kota. 

Selama 1,5 tahun tak bisa menghibur anak-anak, pengelola TimeZone terus berbenah untuk mempersiapkan tempat permainan yang aman sekaligus steril dari virus Covid-19 untuk para pengunjungnya.

TimeZone Reopenning© Shania Suha

 

Pengalaman dan kerja keras inilah yang ingin dibagikan pengelola TimeZone saat kembali melakukan re-opening tempat permainan mereka. Timezone ingin menganjak masyarakat kembali mendapatkan kembali pengalaman bermain sekaligus mengenalkan protokol kesehatan yang ketat. 

Meluncurkan “ Timezone Rewards” lewat kampanye “ Reclaim Your Fun”, Timezone Indonesia menawarkan berbagai keuntungan bagi para pengunjung. 

1 dari 2 halaman

Pengunjung Dibatasi

General Manager Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini dalam acara Konferensi Press di Timezone Kemang Village, 30 November 2021, menjelaskan kampanye Reclaim Your Fun merupakan inisiatif Timezone Indonesia untuk mengapresiasi para pengunjung setia yang telah lama menantikan dibukanya kembali tempat permainan mereka.

Kampanye ini juga sebagai penegasan bahwa Timezone telah berbenah untuk menjadi destinasi hiburan yang aman dan nyaman dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat sampai situasi normal kembali.

" Kami juga pastikan Timezone secara berkala melakukan pembersihan dan sterilisasi terhadap venue dan mesin permainan," ujar Kikie. 

Sebagai destinasi yang sesuai bagi berbagai kelompok usia, Kikie menambahkan, Timezone tetap akan membatasi jumlah pengunjung di setiap venue sesuai dengan kapasitas ruangan.

Sementara terkait Timezone Rewards, pengelola akan memberikan tiga tier kartu, yaitu The Welcome Tier, Blue Elite, dan Gold, berdasarkan jumlah kumulatif transaksi TIZO yang dilakukan oleh pengunjung.

2 dari 2 halaman

Gaet Army Ramaikan Timezone

Dalam momen peluncuran Timezone Rewards, khusus tamu yang ingin meningkatkan kartu di tahun 2021 akan mendapatkan penawaran spesial hingga hingga 31 Desember. Pengunjung yang ingin mencapai Blue Elite hanya perlu membeli 300 TIZO dan untuk Gold hanya perlu membeli 1.500 TIZO.

Tidak hanya itu, melalui Timezone Rewards, Timezone Indonesia akan menyapa para penggemar BTS atau Army di Indonesia yang ingin mendapatkan merchandise terbaru, yakni BTS Hangul Message Chocolate tanpa harus melakukan pre-order ke luar negeri.

Indonesia sendiri menempati posisi pertama sebagai negara dengan Army terbanyak di dunia, yaitu mencapai 18 juta anggota atau mencapai 20 persen dari total Army di seluruh dunia. 

Beri Komentar