Acara 1’M Star 2025 (Foto: Istimewa)
DREAM.CO.ID - PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) mengadakan acara 1’M Star 2025 pada 16-17 Oktober 2025 di Paragon 9, Jakarta. Ini merupakan acara tahunan yang dikhususkan untuk para frontliners alias Beauty Advisor (BA) di lini Paragon. Dengan ajang ini Beauty Advisor berkompetisi menampilkan ide-ide inovatif dan memperebutkan juara.
Rangkaian acara 1’M Star 2025 menghadirkan Showcase & Innovation Journey. 1’M Star 2025 diikuti 75 finalis frontliners hasil penyaringan lebih dari 5.000 peserta di Indonesia dan Malaysia. Mereka menampilkan ide-ide inovatif dalam Idea Pitch Gallery.
Mereka terpilih melalui proses seleksi ketat, mulai dari showcase inovasi hingga pengujian kompetensi di bidang digital, service DNA, dan parapreneurship.
Dalam kegiatan hari pertama, para finalis menampilkan gagasan inovasi yang mencakup teknologi, expertise, hingga operational excellence.
Selain itu, terdapat sesi workshop bersama Indra Herlambang yang membawakan materi “ Confidence & Influence People,”, serta diskusi terkait komunikasi dan inovasi berbasis Service DNA.
“ Beauty Advisor bukan sekadar representasi brand, mereka adalah wajah Paragon di hati konsumen. Melalui 1’M Star, kami ingin membersamai perjalanan mereka menjadi agen perubahan yang menghadirkan nilai bagi konsumen dengan inovasi, kepedulian dan kepercayaan diri,” ujar Head of Market Development, Agna Ilma Karima.
Malam puncak 1’M Star 2025 pun melahirkan para pemenang yang akan menjadi inspirasi bagi ribuan frontliners lainnya di seluruh Indonesia dan Malaysia.
Acara yang bertajuk “ The Star is Born” itu ditandai dengan Awarding Night kepada 75 pemenang 1’M Star 2025. Kemudian 10 pemenang utama 1’M Star 2025 mendapatkan hadiah utama berupa tiket learning tour ke Thailand.
“ Menjadi bintang bukan hanya tentang bersinar untuk diri sendiri, tetapi juga tentang menyinari sekitar, memberi manfaat, dan menginspirasi. Kami berharap lahirnya para 1’M Star ini akan menjadi penggerak perubahan nyata, baik di dalam maupun di luar toko,” ujar Founder ParagonCorp, Nurhayati Subakat dalam pembukaan.
Sebelumnya, acara ini dikenal dengan nama Beauty Conference (BCF), yang menjadi ajang tahunan ParagonCorp sejak 2014. Kini, BCF berevolusi menjadi 1’M Star, sebagai wujud komitmen ParagonCorp untuk memperkuat peran frontliners sebagai pionir inovasi, digital savvy parapreneur, sekaligus agen perubahan di industri kecantikan Indonesia.
BA memiliki peran yang signifikan dalam pertumbuhan brand Paragon. Dengan peran strategisnya, BA berkontribusi besar terhadap pertumbuhan brand Paragon.
Saat ini, lebih dari 70% interaksi konsumen dengan brand Paragon difasilitasi oleh BA, menjadikan mereka garda depan dalam membangun kedekatan dengan konsumen. Menurut Paragon, kehadiran BA juga terbukti mampu meningkatkan konversi pembelian hingga 30%, berkat pendekatan personal dan kemampuan membaca kebutuhan konsumen.
Advertisement
Begini Beratnya Latihan untuk Jadi Pemadam Kebakaran
Wanita Ini Dipenjara Gegara Pakai Sidik Jari Orang Meninggal Buat Perjanjian Utang
4 Glamping Super Cozy di Puncak Bogor, Instagramable Banget!
Menkeu Lapor Capaian Satu Tahun Pemerintahan Prabowo-Gibran, Tingkat Pengangguran Turun
Cerita Darsono Setia Rawat Istrinya yang Tak Bisa Kena Cahaya Selama 32 Tahun
Harapan Baru bagi Pasien Kanker Payudara Lewat Terapi Inovatif dari AstraZeneca
Throwback Serunya Dream Day Ramadan Fest bersama Royale Parfume Series by SoKlin Hijab
Sentuhan Gotik Modern yang Penuh Karakter di Koleksi Terbaru dari Dr. Martens x Wednesday
Panas Ekstrem, Warga Cianjur Sampai Tuang 2 Karung Es Batu ke Toren
9 Kalimat Pengganti “Tidak Apa-Apa” yang Lebih Hangat dan Empatik Saat Menenangkan Orang Lain
9 Kalimat Pengganti “Tidak Apa-Apa” yang Lebih Hangat dan Empatik Saat Menenangkan Orang Lain
Panas Ekstrem, Warga Cianjur Sampai Tuang 2 Karung Es Batu ke Toren
Sentuhan Gotik Modern yang Penuh Karakter di Koleksi Terbaru dari Dr. Martens x Wednesday