Chat `Panas` Miliarder Jeff Bezos dan Kekasih Bocor, Isinya Bikin Geger

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 21 Maret 2019 11:52
Chat `Panas` Miliarder Jeff Bezos dan Kekasih Bocor, Isinya Bikin Geger
Si pembocor yang diduga kakak sang kekasih dituduh telah memberikan pesan pribadi itu ke media dengan bayaran Rp2,8 miliar.

Dream – Orang terkaya di dunia, Jeff Bezos, kembali menjadi sorotan. Pesan “ panas” dia dengan sang kekasih, Lauren Sanchez, tersebar.

Parahnya, pesan ini dikabarkan telah dijual ke penerbit National Enquirer seharga US$200 ribu (Rp2,85 miliar) oleh saudara sang kekasih.

Dikutip dari Los Angeles Times, Kamis 21 Maret 2019, Bezos mengatakan penerbit koran National Equirer, American Media Inc, mengancam akan menerbitkan foto-fotonya sampai dia menghentikan investigasi kebocoran pesan pribadi Bezos-Sanchez tersebut.

Perusahaan ini juga meminta pria berkepala botak ini memastikan berita yang dimuat koran ini tak mengandung muatan politis.

Laporan The Journal's menemukan hasil investigasi oleh penyidik swasta yang bekerja untuk Bezos di awal Februari 2019 lalu. Para penyidik itu melaporkan Michael Sanchez diduga telah membocorkan pesan pribadi itu ke Enquirer. Namun penyidik tak membuat kesimpulan tentang kemungkinan Enquirer membayar kakak kekasih Bezos tersebut.

Dikutip dari Merdeka.com, Kepala Keamanan Jeff Bezos, Gavin de Becker, mencurigai kakak Lauren, Michael Sanchez sebagai pembocor pesan “ panas” Bezos.

Di pesan itu, terdapat percakapan syur antara Bezos dengan Lauren. Plus, 20 foto pribadi orang terkaya dunia.

Bezos mengaku diperas oleh pihak koran, tapi dia enggan menurutinya.

1 dari 1 halaman

Siapa Michael Sanchez?

Los Angeles Times mengabarkan Michael adalah kakak Lauren. Dia memimpin perusahaan manajemen artis, Axis Management.

Kepada Vanity Fair, pria ini membantah tudingan menyebar foto “ hot” Jeff Bezos. Dia mengatakan tak punya foto-foto panas.

Malah, dia mengklaim berusaha melindungi Bezos dan Lauren. Dikatakan bahwa adiknya sering menunjukkan foto kelamin orang terkaya dunia ke sahabat-sahabat perempuannya.

“ Ada sekitar 20 foto pribadi. Lauren kemungkinan membagikan foto,” kata Michael.(Sah)

Beri Komentar