Cara Murah Komunikasi Jemaah Haji dengan Keluarga di Tanah Air

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 23 Juli 2018 17:42
Cara Murah Komunikasi Jemaah Haji dengan Keluarga di Tanah Air
Penyedia layanan jasa telekomunikasi menyediakan paket murah untuk komunikasi.

Dream - Komunikasi antara jemaah haji Indonesia di Tanah Suci dengan keluarga di Tanah Air terkadang menjadi masalah tersendiri. Salah satu provider telekomunikasi memberikan jalan keluar. 

“ Paket haji IM3 Ooredoo memiliki kelebihan harga yang terjangkau, jangkauan luas, dan kuota lebih besar dibandingkan dengan provider lainnya,” kata Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Deva Rachman di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Senin 23 Juli 2018.

Selama musim haji, jemaah haji pengguna IM3 Ooredoo bisa menikmati manfaat promo roaming selama di Arab Saudi berupa internet unlimited mulai dari Rp39.900 per hari, tarif khusus telepon dan SMS yang terjangkau.

Cara Murah Komunikasi Jemaah Haji dengan Keluarga di Tanah Air© Dream

(Foto: Indosat Ooredoo)

Cukup registrasi paket melalui website resmi, nomor *122*1# atau aplikasi MyIM3. Registrasi juga bisa dilakukan saat jemaah sudah berada di Arab Saudi.

Deva mengatakan pelanggan juga tak perlu memerlukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual. Mereka bisa melaksanakan ibadah haji dengan tenang dan nyaman tanpa perlu mengganti kartu.

“ Paket internet dapat dibeli oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar. Sedangkan paket Nelpon dan SMS dan paket internet, nelpon dan SMS hanya dapat dibeli oleh pelanggan prabayar,” kata dia.

Layanan komunikasi ini, kata Deva, diberikan kepada agar tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di Tanah Air. Pelanggan tak perlu khawatir dengan masalah harga.

Deva menyebut, Indosat Ooredoo bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi untuk menghadirkan layanan telepon, SMS, dan internet untuk mempermudah pelanggan untuk berkomunikasi. (ism)

Beri Komentar