Alat Cuci Tangan Canggih Ini Tersedia Stasiun KRL Jabodetabek

Reporter :
Jumat, 6 November 2020 09:12
Alat Cuci Tangan Canggih Ini Tersedia Stasiun KRL Jabodetabek
Portable Handwash Station juga dilengkapi dengan layar LCD digital 32 inci, kamera, speaker, serta konektivitas Wi-Fi.

Dream - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi kembali dilakukan di DKI Jakarta. Karena itu, aktivitas di luar rumah kembali meningkat salah satunya dengan menggunakan kendaraan umum.

KRL (Kereta Rel Listrik) yang sempat mengurangi jam operasionalnya, sekarang kembali dengan jam operasional normalnya. Hal ini tentu mengakibatkan peningkatan jumlah penumpang setiap harinya.

Saat seperti ini, penting untuk selalu menjaga kebersihan dan keselamatan sesama penumpang ketika menggunakan kendaraan umum.

City Vision sebagai pemimpin industri dan perusahaan Outdoor Advertising dengan jaringan umum terbesar di Indonesia, berkontribusi dalam peningkatan kebersihan dan keselamatan penumpang KRL dengan memperkenalkan Portable Handwash Station di stasiun-stasiun KRL Jabodetabek.

1 dari 4 halaman

Sudah ada di beberapa stasiun

Dibuat khusus untuk mendorong kebiasaan hidup sehat dan bersih saat berpergian, Portable Handwash Station juga memungkinkan untuk brand-brand memperkenalkan produk mereka dengan cara unik.

Portable Handwash Station dilengkapi dengan bak cuci, dispenser sabun, dan pengering tangan dengan teknologi tanpa sentuh agar keamanan dan kebersihan pengguna tetap terjaga.

Portable Handwash Station saat ini sudah tersedia di Stasiun KRL Bogor, Sudirman, Tanah Abang, dan Stasiun KRL lainnya dalam waktu dekat.

 

2 dari 4 halaman

Dilengkapi teknologi canggih

Portable Handwash Station© City Vision

Selain menggunakan teknologi tanpa sentuh, Portable Handwash Station juga dilengkapi dengan layar LCD digital 32 inci, kamera, speaker, serta konektivitas Wi-Fi yang bisa dimanfaatkan untuk interactive campaign.

Selain itu, dilengkapi juga rak product display yang berada tepat pada pandangan mata penggunannya, tampilan visual dari Portable Handwash Station dapat membuat produk apapun menonjol.

 

3 dari 4 halaman

Wajib cuci tangan, ya

City Vision telah mengintergrasikan setiap produknya dengan kemampuan O2O (Online to Ofline), dengan tujuan memprofesionalkan industri Outdoor Advertising di Indonesia dan juga membangun ekosistem data periklanan paling kohesif di Indonesia.

Karena itu Portable Handwash Station dapat memberikan keterukuran digital sebuah kampanye serta location retargeting yang berharga untuk brand.

Menawarkan pengalaman baru kepada para komuter, Portable Handwash Station merupakan kombinasi komplit bagi brand-brand untuk berkomunikasi secara efektif dan berkesan dengan melayani masyarakat.

 

 

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Jauhkan 5 Kesalahan Cuci Tangan Agar Bebas Virus COVID-19

Dream - Salah satu cara utama menangkal virus COVID-19 adalah rutin mencuci tangan dengan sabun. Aktivitas ini harus menjadi kebiasaan rutin yang kita jalani selama Pandemik Covid-19 belum menjauh dari bumi Nusantara.

Pemerintah pun terus gencar menggelar kampanye mencuci tangan dengan sabun. Badan Kesehatan Dunia (WHO) juga telah membuat panduan cara mencuci tangan yang benar.

Menurut WHO, mencuci tangan yang efektif harus menggunakan sabun dan dilakukan minimal 20 detik di bawah air yang mengalir.

Namun sayang, masih ada segelintir orang yang mengabaikan tahapan mencuci tangan yang wajib banget dilakukan.

Infografis Dream.co.id© Infografis Dream.co.id

Jika hal itu kerap Sahabat Dream lakukan, jangan harap virus bisa jauh dari kamu dan keluarga. So, pastikan kamu patuhi aturan mencuci tangan dengan benar.

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

Beri Komentar