Anak Usaha PT Angkasa Pura I Buka Lowongan Kerja, Fresh Graduate Siapkan Dokumen!

Reporter : Alfi Salima Puteri
Kamis, 2 Desember 2021 10:12
Anak Usaha PT Angkasa Pura I Buka Lowongan Kerja, Fresh Graduate Siapkan Dokumen!
Anak usaha PT Angkasa Pura I, Angkasa Pura Supports membuka lowongan kerja untuk posisi Admin Officer bagi lulusan S1.

Dream - Bagi Sahabat Dream yang sedang mencari pekerjaan dan senang dengan dunia penerbangan, perusahaan pengelola Bandara Udara (Bandara) tengah membutuhkan tenaga baru. PT Angkasa Pura I (Persero) melalui anak usahanya, Angkasa Pura Support membuka lowongan kerja untuk bagian Admin Officer.

Informasi mengenai lowongan pekerjaan ini dibagikan melalui akun resmi Kementerian Ketenagakerjaan pada Rabu, 1 Desember 2021.

Sebagai informasi, Angkasa Pura Supports adalah anak usaha PT Angkasa Pura I (Persero) yang didirikan pada tanggal 8 Maret, 2012. Perusahaan ini dibentuk untuk mendukung Induk Perusahaan dalam mengelola 13 bandara di Indonesia. 

Tahun 2014, Perseroan mengembangkan cakupan pasarnya dengan memasuki segmen properti komersial di luar bandara. Pada tahun 2015, Perseroan telah melebarkan layanannya dari Barat hingga ke Timur Indonesia.

1 dari 1 halaman

Kandidat Ditempatkan di Karawang

Dilihat dari website resmi erecruitment.apsupports.com lowongan pekerjaan ini memiliki beberapa kriteria yakni sebagai berikut:

1. Pendidikan S1 dengan IPK minimal 3,00.

2. Laki-laki atau perempuan berusia 21-35 tahun.

3. Fasih berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tertulis.

4. Pernah mengikuti pelatihan ISO 9001; 2015 quality management system.

5. Mengetahui alur pembuatan dokumen SOP, work instruction dan sejenisnya diutamakan.

6. Bersedia ditempatkan di awasan industri Karawang

Selama proses rekrutmen dan seleksi, pelamar tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen dan seleksi.

Keputusan panitia rekrutmen dan seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Lowongan ini dibuka sampai tanggal 6 Desember 2021.

 

Beri Komentar