Sewa Mobil Buat Mudik Dapat Diskon 30 Persen, Coba di Sini

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Senin, 21 Mei 2018 08:19
Sewa Mobil Buat Mudik Dapat Diskon 30 Persen, Coba di Sini
Biasanya masyarakat menyewa mobil untuk mudik lebaran dalam waktu satu minggu.

Dream – Umat muslim dunia saat ini tengah merayakan ibadah puasa bulan Ramadan 1439 Hijriah. Di Indonesia, ketika sudah masuk bulan Ramadan, biasanya masyarakat juga turut merencanakan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Dalam perencanaan itu, ada yang sudah berencana membeli tiket kereta api, pesawat hingga menyewa mobil.

Untuk tahun ini, Trac-Astra Rent a Car mempunyai program 'Ayo Mudik' dan memberikan diskon 25-30 persen.

" Untuk diskon berlaku dari periode pemesanan 1-31 Mei 2018 dan periode pemakaian 3-24 Juni 2018," kata Chief Operating Officer Trac-Astra Rent a Car, Agus Riyadi di Jakarta, ditulis Senin 21 Mei 2018.

Agus berujar, permintaan sewa mobil menjelang Ramadan mengalami peningkatan sebanyak 30 persen. Biasanya, mobil yang disewa jenis MPV seperti Toyota Avanza, Toyota Innova, Daihatsu Xenia.

" Transaksi sewa mobil terbanyak biasanya di kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Bandung menuju ke daerah Jawa Tengah seperti Yogyakarta, Solo,” kata dia.

Biasanya masyarakat menyewa mobil untuk mudik lebaran dalam waktu satu minggu. Agus berkata, untuk memberikan keleluasan kepada konsumen, pihaknya juga memberikan lepas kunci.

Bagi masyarakat yang tidak ingin menyewa mobil, bisa juga mengikuti mudik bareng ke Semarang, Solo dan Yogyakarta menggunakan bus dan elf Trac dari tanggal 6 Juni - 14 Juni 2018 dengan harga Rp350 ribu. (ism) 

Beri Komentar