Asuransi Jiwa Syariah Sun Life Kini Dibekali Manfaat Wakaf

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 14 Agustus 2017 12:29
Asuransi Jiwa Syariah Sun Life Kini Dibekali Manfaat Wakaf
Asuransi Sun Life Syariah kini memiliki layanan manfaat wakaf.

Dream - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) merilis manfaat wakaf untuk polis produk asuransi jiwa syariah. Dengan manfaat ini, nasabah bisa berwakaf memanfaatkan asuransi dan investasi yang dimiliki.

" Nasabah kami tidak hanya memperoleh proteksi jangka panjang, tetapi juga menjalankan ibadah dengan memperbanyak amal melalui kesempatan berwakaf," kata Presiden Sun Life, Elin Waty, di Jakarta, Senin, 14 Agustus 2017.

Elin mengatakan kehadiran manfaat wakaf yang melengkapi polis asuransi syariah Sun Life berpotensi mempermudah langkah pihaknya dalam melakukan pendekatan pasar didominasi masyarakat Muslim.

Bagi industri, kehadiran manfaat wakaf menjadi momentum baru yang diharapkan memberikan kontribusi terhadap peningkatan penetrasi asuransi jiwa syariah Indonesia.

Sementara itu, Chief Agency Officer Syariah Sun Life, Norman Nugraha, mengatakan manfaat ini bisa mempermudah nasabah untuk berwakaf. Perusahaan asuransi ini menggandeng Badan Wakaf Indonesia, Dompet Dhuafa dan Rumah Wakaf.

" Peserta tak perlu mencemaskan masalah keamanan karena di lembaga wakaf yang terdaftar, dana nasabah dikelola profesional secara hukum yang berlaku," kata Norman.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone