Sun Life Sumbang Rp853,55 Juta untuk Korban Gempa Lombok

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 14 September 2018 18:44
Sun Life Sumbang Rp853,55 Juta untuk Korban Gempa Lombok
Bantuan ini diserahkan kepada para relawan yang bertugas di Lombok.

Dream – Sun Life Financial turun tangan untuk membantu Palang Merah Indonesia dan International Federation of Red Cross dalam memantu korban gempa Lombok. Melalui Sun Life Financial International Response, perusahaan asuransi ini menyerahkan bantuan senilai 75 ribu dolar Kanada (Rp853,55 juta) kepada dua lembaga ini.

Presiden Sun Life Financial Indonesia, Elin Waty, mengatakan gempa bumi yang terjadi di Lombok, membawa kerusakan yang cukup besar. Lebih dari 500 orang meninggal dunia, puluhan ribu rumah hancur, ratusan penduduk luka-luka, dan ratusan ribu penduduk kehilangan rumah.

“ Kami menyampaikan simpati dan duka yang mendalam kepada seluruh orang yang terdampak bencana ini,” kata Elin di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Jumat 14 September 2018.

Dia mengharapkan donasi itu bisa membantu PMI dan para relawan terlatih yang mengirimkan bantuan dan sumber daya ke seluruh wilayah di Lombok untuk membangun dan memulihkan masyarakat di sana.

Elin juga mengatakan nasabah dan agen Sun Life yang terdampak gempa Lombok bisa menghubungi Pusat Layanan Nasabah Sun Life di nomor 1500786 (1500 SUN).

“ Sun Life akan segera memberikan bantuan,” kata dia.

Sekadar informasi, Sun Life Financial International Response Fund, merupakan kerja sama korporasi internasional pertama yang dibentuk bersama Palang Merah Kanada (Canadian Red Cross) tahun 2005 untuk mempercepat tanggap darurat atas krisis internasional berskala besar.

Dikelola oleh Palang Merah Kanada, badan ini telah membantu proses pemulihan dan bantuan sumber daya kepada bencana alam dan krisis di seluruh dunia.

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Polisi Menyita Akun Ahmad Dhani