Ultimatum Keras Elon Musk untuk Pegawai Twitter: Kerja Lebih Keras atau Keluar!

Reporter : Okti Nur Alifia
Kamis, 17 November 2022 16:47
Ultimatum Keras Elon Musk untuk Pegawai Twitter: Kerja Lebih Keras atau Keluar!
Elon mempersilakan karyawannya untuk mengundurkan diri jika tidak setuju.

Dream - CEO Twitter Elon Musk mengirimkan surat ultimatum kepada seluruh karyawannya agar bekerja lebih keras lagi atau mengundurkan diri. Twitter sendiri diketahui tengah memasang ambisi besar untuk meluncurkan Twitter 2.0.

Surat elektronik itu dikirim pada Rabu, 16 November 2022 kepada karyawannya dengan pilihan berkomitmen menjalankan tugas lewat " jam kerja panjang dengan intensitas tinggi" atau menerima " pesangon tiga bulan" jika mereka tidak menyetujui ketentuan itu.

Tak hanya mengejar obsesi untuk meraih bisinya, pria yang juga merupakan CEO Tesla dan SpaceX itu mengatakan hanya kerja keras yang bisa lolos dari dunia yang semakin kompetitig.

" Hanya kinerja luar biasa yang akan menjadi nilai kelulusan," tulis Elon dalam suratnya, dikutip dari CNBC.com, Kamis,17 November 2022.

1 dari 2 halaman

Elon memberikan tenggat waktu sampai pukul 17.00 pada Kamis, 17 November 2022 kepada karyawannya untuk memberikan keputusan dalam sebuah tautan yang dia bagikan.

" Siapa pun yang belum melakukannya (mengisi tautan) hingga pukul 17.00 ET besok (Kamis) akan menerima pesangon selama tiga bulan," lanjut Elon.

Sejak Elon resmi mengambil alih Twitter pada 28 Oktober 2022. Dia melakukan perubahan besar, mulai dari memecat dewan direksi Twitter, memecat setengah karyawan hingga memberlakukan tarif khusus bagi akun Twitter terverifikasi centang biru.

2 dari 2 halaman

Isi lengkap surat ultimatum Elon Musk untuk karyawannya.

Dari: Elon Musk

Kepada: Tim (di Twitter)

Subj. Pertigaan di Jalan

Tanggal: 16 November 20224

Ke depan, untuk membangun terobosan Twitter 2.0 dan berhasil di dunia yang semakin kompetitif, kita harus sangat keras. Ini berarti bekerja berjam-jam dengan intensitas tinggi. Hanya kinerja luar biasa yang akan menjadi nilai kelulusan.

Twitter juga akan lebih digerakkan oleh teknik. Desain dan manajemen produk akan tetap sangat penting dan laporkan kepada saya, tetapi mereka yang menulis kode hebat akan menjadi mayoritas tim kami dan memiliki pengaruh terbesar.

Pada intinya, Twitter adalah perusahaan perangkat lunak dan server, jadi menurut saya ini masuk akal.

Jika Anda yakin ingin menjadi bagian dari Twitter baru, silakan klik ya pada tautan di bawah ini:

(Tautan)

Siapa pun yang belum melakukannya (mengisi tautan) hingga pukul 17.00 ET besok (Kamis) akan menerima pesangon selama tiga bulan.

Apapun keputusan yang Anda buat, terima kasih atas upaya Anda untuk membuat Twitter berhasil.

Elon.

Beri Komentar