Zaskia Sungkar Beri Tips Wujudkan Mimpi ke Tanah Suci

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 16 April 2018 13:41
Zaskia Sungkar Beri Tips Wujudkan Mimpi ke Tanah Suci
Banyak Muslim yang punya keinginan ke Tanah Suci, namun tidak punya biaya.

Dream – Mungkin banyak di antara kita yang sangat ingin beribadah ke Tanah Suci, namun terkendala biaya. Sudah bertahun-tahun mengumpulkan uang, selalu habis karena terpakai untuk keperluan lain.

Ada baiknya mencari solusi, pandai-pandai mengelola keuangan agar bisa berangkat umroh ke Tanah Suci sesuai rencana. Salah satunya bisa dengan ikut program yang ditawarkan sejumlah biro, seperti Tabungan Umrah dari Jannah Travel.

" Harapanya program ini bisa membantu kita yang suka boros untuk lebih berhemat," kata Commisioner Jannah Travel, Zaskia Sungkar, di Jakarta, Minggu 15 April 2018.

Menurut Zaskia, program Tabungan Umrah ini sangat cocok untuk generasi kekinian. Menurut dia, sebesar apapun penghasilan bisa dengan cepat habis.

Sehingga program Tabungan Umroh ini sangat penting untuk mewujudkan mimpi beribadah ke Tanah Suci. " Kalau ada godaan spending untuk jajan, shopping yang enggak terlalu urgent, lebih baik dialokasikan untuk ditabung," ujar dia.

Tabungan Umroh, tambah Zaskia, sangat meringankan. Sebab, sama dengan mencicil barang. Uang yang ditabung sedikit demi sedikit akan terkumpul dan sukup untuk biaya umroh.

“ Nanti enggak kerasa, tahu-tahu sudah terkumpul, bisa mengumrohkan diri sendiri, ibu, bapak, atau anak kita dan tentunya bisa lebih terencana. Insya Allah, kami (Jannah Travel) terus istiqomah dan komitmen memberikan pelayanan terbaik,” tutur Zaskia.

Menurut Zaskia, ada tiga pilihan rentang waktu Tabungan Umrah yang ditawarkan Jannah Travel, yaitu 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan.

Program ini punya banyak keuntungan, seperti gratis biaya layanan airport handling and tax, bebas pilih jadwal keberangkatan, dan menjadi Keluarga Jannah.

" Kami akan mengadakan kajian akbar untuk Keluarga Jannah, yang nantinya bisa juga dijadikan acara reuni untuk para jemaah. Insya Allah bulan Mei mendatang akan kami adakan kajian,” ujar istri dari Irwansyah itu.

Untuk program ini, Jannah Travel menggandeng Bank Muamalat. “ Karena kami salah satu nasabah dari Bank Muamalat dan pastinya kami cari yang aman-aman saja,” tutur dia.

Zaskia memastikan, uang yang ditabungkan oleh jemaah tidak langsung masuk ke rekening Jannah Travel. Uang itu masuk ke Bank Muamalat.

" Mereka (Bank Muamalat) menjadi jembatan antara travel dengan jemaah," kata dia.

Dengan program ini, Zaskia berharap bisa mempermudah umat Muslim Tanah Air yang ingin menunaikan umroh. " Semoga dengan pelayanan yang baik, maka ibadah jamaah pun akan lebih baik lagi," pungkas Zaskia.

(ism, Laporan: Dina Nazhifah)

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya