Belanja di e-Commerce, Pembeli Bisa Bayar Usai Jajal Barang

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 7 Februari 2019 19:42
Belanja di e-Commerce, Pembeli Bisa Bayar Usai Jajal Barang
Kadang kita merasa bingung ketika belanja online.

Dream – Salah satu ketakutan konsumen saat belanja lewat internet adalah barang yang dipesan tak sesuai dengan pesanan. Kejadian ini semakin menjengkelkan karena ada kalanya penyedia jasa e-Commerce tak menyediakan layanan penggantian jika terjadi karena kelalaian konsumen.

Beranjak dari fenomena tersebut, sebuah situs belanja online menghadirkan konsep baru untuk memberi kenyaman bagi konsumennya. Si pembeli bebas memilih barang dan baru membayar jika produk yang diincar sesuai keinginan.

“ Salah satu fitur unggulan kami, yaitu coba dulu baru bayar,” kata Lingga Madu, Co-founder platform belanja online baru, Sorabel, di Jakarta, Kamis 7 Februari 2019.

Lingga menjelaskan, situsnya hadir untuk memberi kenyamanan aktivitas jual beli online konsumen di Tanah Air. Selain pengembalian produk yang tak sesuai keinginan, Sorabel juga menghadirkan fitur-fitur dimana gambar produk dijamin 100 persen merupakan hasil foto dari timnya. 

“ (Pembeli) dapat mengembalikan produk jika tidak sesuai. Maksimal empat produk,” kata dia.

Untuk memikat pembeli, Lingga menydiakan fasilitas biaya kirim yang 70 persen lebih murah serta program bebas ongkos kirim. Perusahaan juga menyediakan layanan pelanggan 24 jam dan jaminan 30 hari uang kembali.

Saat ini Sorabel tengah berkolaborasi dengan desainer ternama seperti Barly Asmara untuk menghadirkan berbagai produk fashion berkualitas.

(Sah, Laporan: Ratih Permata Sari)

 

Beri Komentar
DEBAT CAPRES: Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi, serta Industri Sesi 5