Urusan Shopping Barang Satu ini, Kaum Pria Paling Demen

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 25 Maret 2018 08:02
Urusan Shopping Barang Satu ini, Kaum Pria Paling Demen
Mereka rajin berselancar di dunia maya.

Dream – Sudah jadi anggapan umum jika urusan shopping jawaranya adalah para perempuan. Selain pintar menawar, kita juga ahli saat membandingkan harga dan kualitas sebuah barang.

Tapi ada lho satu barang yang ternyata lebih banyak dilakukan oleh kaum Adam. Para pria ternyata doyan membeli rumah daripada wanita.

Temuan itu diperoleh dari hasil survei Lamudi terhadap pengunjung situsnya sepanjang tahun 2017.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Minggu 25 Maret 2018, pengunjung situs ini ternyata didominasi oleh kaum adam. Jumlahnya mencapai 56,1 persen, sedikit lebih banyak dari kaum perempuan yang mencapai 43,9 persen.

Portal ini menyebut pria merupakan kepala rumah tangga dan merasa bertanggung jawab untuk membeli rumah bagi keluarganya.

Tak hanya itu, para pencari rumah didominasi oleh kelompok usia produktif, yaitu 25 tahun-34 tahun, disusul kelompok usia 18 tahun-24 tahun, 35 tahun-44 tahun, dan 45 tahun-54 tahun. 

Managing Director Lamudi Indonesia, Mart Polman, mengatakan tren pencarian properti melalui internet terus meningkat. Hal ini terlihat dari meningkatnya pengakses Lamudi tiap tahun. Pencarian properti juga menguntungkan karena ada informasi properti yang dibutuhkan.

“ Dengan mencari properti melalui internet, hidup kamu akan menjadi lebih mudah, tak perlu meluangkan waktu untuk pergi ke pameran properti,” kata Polman.

(Sah)

 

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary