Dream - PT Toyota-Astra Motor (TAM) PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Layanan Siaga Toyota melalui 302 titik pelayanan servis selama libur Natal dan Tahun Baru (libur Nataru) 2023/2024.
Total titik pelayanan tersebut terdiri dari 5 Posko Siaga dan 297 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi normal di hari libur Nataru.
Lima Posko Siaga Toyota itu berada di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Tol Trans Jawa Probolinggo, SPBU 34.42409 Merak, Gilimanuk Bali, dan Ungaran Jawa Tengah. Posko siaga ini siap melayani masyarakat yang membutuhkan jasa perawatan dan perbaikan mobil saat perjalanan libur Nataru.
Selain itu, terdapat 297 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi normal di hari libur Natal hingga Tahun Baru 2024 untuk mengantisipasi pelanggan yang memerlukan jasa perawatan dan perbaikan kendaraan selama perjalanan libur Nataru.
Layanan Siaga Toyota ini beroperasi dari tanggal 22 Desember 2023 sampai 1 Januari 2024. Di Posko Siaga, Toyota melayani servis berkala dan perbaikan ringan, sementara, jika terjadi kerusakan berat pada kendaraan, maka akan dibantu perbaikan di bengkel resmi Toyota terdekat.
Posko Siaga tersebut juga akan melayani mobil elektrifikasi, termasuk menghadirkan fasilitas charging station di 74 dealer resmi Toyota. Bengkel Siaga ini tetap memberikan pelayanan lengkap di 297 jaringan bengkel resmi Toyota yang tersebar di Indonesia.
Fasilitas Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot di ASHTA Mal SCBD, Jakarta Selatan, juga tetap beroperasi sesuai jam buka mal. Fasilitas Ultra Fast Charging (UFC) di rest area Tol Trans Jawa dan di dua dealer di Yogyakarta dan Sumatra juga siap melayani selama libur Nataru.
Pelanggan bisa mengakses aplikasi mTOYOTA untuk mendapatkan informasi seputar lokasi Toyota Posko Siaga dan Bengkel Siaga. Dapat juga mengaksesnya via chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di nomor WhatsApp 0811 1500 315.
Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy menambahkan, dengan visi Total Mobility Solution, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memastikan perjalanan liburan Nataru pelanggan dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa kendala.
Bersama jaringan value chain yang terpercaya, Toyota memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh wilayah Indonesia di masa liburan Nataru tahun ini, termasuk kepada keluarga yang menggunakan kendaraan elektrifikasi Toyota yang semakin populer.
ujar Anton.
Advertisement
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN