Bukalapak Menebar Beragam Promo Untuk Merayakan Hari Ulang Tahunnya. (Foto: Shutterstock)
Dream – Bukalapak tengah bahagia di hari ulang tuhannya yang menginjak usia 9 tahun. Platform e-commerce ini turut berbagi kebahagiaan dengan menebar promo untuk masyarakat. Semua promo yang ditawarkan mengandung angka 9.
“ Kami punya banyak banget promo di situ,” kata Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky, di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis 10 Januari 2019.
Zaky mengungkapkan beragam promo yang ditawarkan diantaranya gratis ongkos kirim (ongkir) 9 kali serta flash deal serba Rp9 ribu, Rp99 ribu, dan Rp999 ribu.
Program lain yang disiapkan adalah promo cashback hingga 99 persen untuk produk virtual.
Bagi Sahabat Dream yang kurang beruntung mendapat barang bermerek Serbu Seru Rp12 ribu di event ketika Harbolnas lalu, Bukalapak kali ini menggelar promo serupa yakni Serbu Seru Rp19 ribu
“ Kami berhasil membuktikan bahwa dengan pendanaan yang disiplin, kami mampu bertumbuh secara signifikan dengan lebih dari 2,5 ribu talenta terbaik Tanah Air,” kata dia.
Selama ini, ungkap Zaki, Bukalapak telah mengembangkan bisnisnya dengan berbagai inovasi. Bukalapak diketahui membangun kantor pusat riset dan pengembangan di Bandung, Jawa Barat serta Bukalapak-ITB Artificial Intellegent & Cloud Computing Research Lab.
Hingga kini, setiap harinya laman Bukalapak diakses lebih dari 12 juta pengunjung.
Dream – Bukalapak menjadi salah satu peserta Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018. Marketplace ini mencatatkan rekor transaksi. Tak tanggung-tanggung, dalam Harbolnas Bukalapak membukukan lebih dari 2 juta transaksi dalam sehari.
“ Atas nama perusahaan, saya mengucapkan selamat kepada Anda semua atas keberhasilan ‘Harbolnas Bukalapak’. Kami menulis catatan sejarah lain tahun ini: melampaui 2 juta transaksi dalam SATU HARI,” tulis CEO Bukalapak, Achmad Zaky, di akun Instagramnya, @achmadzaky, Jumat 14 Desember 2018.
Zaky mengatakan, capaian tersebut merupakan hasil kerja sama tim yang solid. Menurut dia, kerja sama yang solid bisa mewujudkan mimpi Bukalapak. Hasilnya akan berdampak besar.
“ Tidak hanya di Bukalapak, tapi juga jutaan usaha kecil di seluruh Indonesia,” tulis dia.
Zaky pun berterima kasih kepada tim yang bekerja keras dan semua pihak yang meramaikan Harbolnas Bukalapak.
“ Kami semua berterima kasih kepada Anda semua, talenta super Bukalapak, atas kerja kerasnya. Sungguh kami telah bekerja ekstra keras untuk Harbolnas. Mari kita tutup 2018 dengan kuat dan menuju 2019 yang lebih solid,” tulis Zaky.
View this post on InstagramA post shared by Achmad Zaky (@achmadzaky) on