Video Sisca Kohl Pamer Menu Kepiting Rp1 Miliar Dikomentari Ditjen Pajak

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Sabtu, 21 Agustus 2021 15:00
Video Sisca Kohl Pamer Menu Kepiting Rp1 Miliar Dikomentari Ditjen Pajak
Hal itu karena Sisca Kohl baru saja membuat ropang kepiting Alaska dan caviar seharga 1 milyar.

Dream – Selebgram Sisca Kohl memang kerap menyita perhatian netizen. Ia sering membuat konten video yang unik dengan barang-barang mewah dengan harga yang bisa membuat netizen melongo.

Belum lama ini Sisca Kohl kembali hadir dengan kontennya, yakni menyajikan ropang kepiting Alaska dan caviar seharga Rp1 milar. Dalam video itu, ia menyajikannya bersama sang adik beserta segepok uang tunai Rp1 miliar.

Video tersebut tidak hanya mencuri perhatian netizen, tetapi juga Ditjen Pajak kementerian Keuangan. Tampak sebuah akun resmi yang sudah terverifikasi tersebut ikut berkomentar di video Sisca Kohl dan adiknya itu.

Melihat komentar tersebut, netizen pun merasa terhibur. Mengingat sebelumnya akun resmi Ditjen Pajak juga sempat ikut berkomentar di challenge review saldo ATM.

Untuk mengetahui komentar apa yang diberikan Ditjen Pajak dan bagaiman reaksi para netizen, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui Brilio.net dan akun TikTok @siscakohl.

1 dari 3 halaman

Video Ropang Kepiting Alaska dan Caviar 1 Milyar

Video Ropang Kepiting Alaska dan Caviar 1 Milyar© Instagram @siscakohl

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh selebgram Sisca Cohl di akun TikTok-nya @siscacohl, tampak Sisca dan adiknya sedang membuat sajian dengan menggunakan kepiting Alaska dan caviar seharga satu milyar.

Selain itu, mereka juga menunjukkan semua uang cash berjumlah satu milyar yang ditumpuk sampai mau roboh saking banyaknya. Mula-mula mereka memperlihatkan kepiting berukuran besar itu, kemudian mereka kukus.

Sisca menggunakan kaki kepitingnya untuk diletakkan di roti tawar yang sudah dipotong-potong dan diberikan bahan lainnya tak terkecuali caviar yang harganya selangit itu.

2 dari 3 halaman

Komentar Ditjen Pajak Mengundang Tawa

Komentar Ditjen Pajak Mengundang Tawa© Brilio.net/TikTok @siscakohl

Setelah video tersebut diunggah, seperti biasanya banyak netizen yang ikut memberi like dan juga meninggalkan beragam komentar. Namun ada satu komentar yang mencuri perhatian, yakni akun resmi dari Ditjen Pajak RI.

Wah menarik! Di mana tokonya nih kalo boleh tau?,” komentar Ditjen Pajak di video Sisca Cohl.

Keberadaan komentar itu pun langsung menghebohkan netizen dan menjadi hiburan tersendiri. Apalagi mengingat keikutsertaan komentar dari akun resmi Ditjen Pajak sebelumnya juga sempat terjadi saat challenge review saldo ATM.

3 dari 3 halaman

Beragam Komentar Kocak Netizen

Komentar Kocak Netizen© TikTok @siscakohl

Melihat komentar tersebut, tak sedikit dari netizen yang akhirnya juga ikut berkomentar. Beragam komentar kocak pun mereka lontarkan dan membuat akun Sisca Kohl tersebut menjadi ramai.

adminnya makin aktif aja,” tulis Strumfrei

“ Nih kang pajak aktif nge tiktok yakkk dimane mane ade aje lu,” tulis Posession31

wah nongol,” tulis Rodo Rizky

Duit cashnya aja 1 M itu miin, belum yang di tabungan bank,” tulis kasihmaharani

Patroli mulu bapak ini,” tulis Uni cc

Kalo silaturahmi ke rumah sisca kohl mending sita mesin es krimnya lah,” tulis mh2996

Hayo loh siscaaa,” tulis Gempi & Lulu.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More