Viral Foto Dahlan Iskan Tertidur di Lantai Karpet: `Ada yang Mencuri Memotretnya`

Reporter : Alfi Salima Puteri
Selasa, 8 Februari 2022 06:12
Viral Foto Dahlan Iskan Tertidur di Lantai Karpet: `Ada yang Mencuri Memotretnya`
Melihat potret Dahlan Iskan yang tertidur pulas, warganet mengingatkan agar mantan Menteri BUMN era SBY itu untuk selalu menjaga kesehatan.

Dream - Sejak masih menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sosok Dahlan Iskan terkenal dengan sikapnya yang terbuka. Berlatar belakang jurnalis, Dahlan juga sering tampil dengan gaya santai yang kala itu mungkin tak lazim ditampilkan seorang pejabat negara.

Kini setelah tak lagi menjadi pejabat, sikap yang sama masih ditunjukan Dahlan Iskan. Salah satunya terlihat ketika Dahlan Iskan dengan santainya tidur di atas karpet sebuah ruangan.

Dahlan mengunggah foto yang dipotret rekannya saat sedang beristirahat di atas lantai tanpa berkarpet. Foto itu diunggah ke akun Instagram pribadinya @dahlaiskan19 pada Jumat, 4 Februari 2022.

Dari penjelasan dalam fotonya, Dahlan mengungkapkan foto tersebut diambil di sebuah ruang kantor dari perusahaan media cetak. Dahlan berkunjung ke kantor itu setelah melakukan perjalanan ke berbagai kota di Sumatera.

" Setelah dari Lampung, Palembang, Jambi dan Makam H Margiono, saya harus rapat di perusahaan yang ditinggalkannya Rakyat Merdeka Group," tulis Dahlan dalam keterangan fotonya tersebut.

Sesampainya di lokasi, Dahlan masih memiliki waktu luang karena waktu rapat belum dimulai. Tak menyia-siakan waktu tersebut, Dahlan mantan direktur utama PLN Ini memutuskan beristirahat sejenak dengan tidur di lantai tanpa alas apapun.

1 dari 2 halaman

Tak Disangka Dipotret Rekannya

" Sambil rapat belum dimulai, lumayan, bisa istirahat dan tidak menyangka ada yang mencuri memotretnya," tambahnya.

Hal tersebut pun membuat warganet pengguna Instagram tampak khawatir melihat Dahlan Iskan yang terlihat letih karena padatnya kegiatan. Sehingga banyak warganet yang mengingatkannya untuk menjaga kesehatan.

" Bapak Dahlan harus jaga kesehatan, jangan capek-capek ya. Sampai tidak tega lihat fotonya," pesan salah satu warganet.

" Sehat terus pak, buat beri contoh dan bimbing anak-anak muda sekarang," imbuh warganet yang lainnya.

2 dari 2 halaman

Sebagai informasi, Dahlan Iskan merupakan mantan CEO surat kabar Jawa Pos dan Jawa Pos Group yang bermarkas di Surabaya. Ia juga pernah menjabat sebagai Direktur Utama PLN pada Desember 2009.

Lalu pada Oktober 2011, berkaitan dengan reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu II, Dahlan Iskan diangkat sebagai Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggantikan Mustafa Abubakar.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dahlan Iskan (@dahlaniskan19)

 

 

Beri Komentar