Pemain Saham Gampang Stres, Bos BEI Lakukan Ini

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 21 Mei 2018 18:15
Pemain Saham Gampang Stres, Bos BEI Lakukan Ini
Duh!

Dream – Sahabat Dream, lingkungan kerja yang tekanannya tinggi, bisa memicu karyawannya untuk menggunakan narkoba. Hal ini dikatakan oleh Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Tito Sulistyo.

“ Karena kita tahu dalam satu bisnis yang penuh stress, penuh ketegangan, itu banyak orang jadi ingin pakai,” kata Tito di Jakarta, dikutip dari Merdeka.com, Senin 21 Mei 2018.

Tito berharap penyalahgunaan narkoba tidak terdapat di dunia pasar modal, bahkan pelaku pasar modal diharapkan jauh-jauh dari barang haram itu.

Untuk menangkal pencegahan dan pemberantasan narkoba, BEI menggandeng dengan Badan Narkotika Nasional (BNN).

“ Kami meminta BNN untuk me-warning kita. Regulator mungkin bisa jadi me-warning. Nah, player-player banyak yang ditakutkan. Moga-moga sih tidaklah di Indonesia ini,” kata dia.

Tito menegaskan semua pelaku industri pasar modal diajak menjadi agen-agen pemberantasan narkoba, baik di tengah masyarakat maupun lingkungan pasar modal sendiri.

“ Banyak orang tak tahu mesti ngapain. Laporkan. Ada nomor khusus yang berlaku. Kalau lihat ada orang yang pakai, laporkan. Orang tua itu kadang tak berani lapor, takut dimarahin anaknya,” kata dia.(Sah)

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie